Perkuat Produk dan Layanan Syariah, PDSB dan Muhammadiyah Teken Nota Kesepahaman

Perkuat Produk dan Layanan Syariah, PDSB dan Muhammadiyah Teken Nota Kesepahaman

Jakarta – PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk (PDSB) dan Persyarikatan Muhammadiyah meneken nota kesepahaman dalam memperkuat kerjasama dalam pemanfaatan produk dan layanan perbankan syariah. 

Penandatanganan sendiri dilaksanakan oleh Direktur Utama PDSB Bratha dan Direktur Bisnis PDSB Erick, serta Bendahara Umum PP Muhammadiyah, Prof. H. Hilman Latief, Ph.D., yang mewakili PP Muhammadiyah. 

Baca juga : Panin Dai-ichi Life Cairkan Klaim Rp1,65 Miliar kepada Ahli Waris Nasabah

Direktur Utama PDSB Bratha mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman diharapkan segera dilanjutkan dengan implementasi kerjasama dalam pemanfaatan produk dan layanan di bidang pembiayaan, pendanaan dan layanan perbankan yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak. 

Lebih lanjut, PDSB memberikan apresiasi tinggi kepada Muhammadiyah, di mana dengan kerjasama ini diharapkan tidak hanya menguntungkan dari aspek ekonomi, namun juga mencakup kerjasama di bidang sosial, kesehatan dan pendidikan.

Baca juga : Garap Segmen Keluarga Muda, Panin Dai-ichi Life Luncurkan Panin Syariah Berkah Proteksi 

“Melalui jaringan layanan kesehatan, kesejahteraan sosial dan pendidikan Muhammadiyah yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat di sebagian besar wilayah Indonesia,” katanya, dikutip Jumat, 30 Agustus 2024.

Bratha menambahkan, kerjasama ini merupakan kehormatan besar bagi PDSB untuk dapat turut berkontribusi melalui layanan perbankan syariah dan memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan pendidikan. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News