Dorong Nasabah Tingkatkan Saldo Tabungan dan Transaksi, Bank Sinarmas Lakukan Ini

Dorong Nasabah Tingkatkan Saldo Tabungan dan Transaksi, Bank Sinarmas Lakukan Ini

Jakarta – PT Bank Sinarmas Tbk terus mendorong nasabahnya untuk meningkatkan saldo tabungan, transaksi kartu kredit, QRIS, bill payment hingga pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR). Salah satu caranya adalah dengan mengadakan program undian Lucky Draw Cuan-tastic.

Loyalty program ini diberikan kepada nasabah baru maupun nasabah existing Bank Sinarmas. Program ini menjadi salah satu pendorong dana pihak ketiga (DPK) Bank Sinarmas naik 1,6 persen dari kuartal I ke kuartal II 2024.
Sedangkan transaksi QRIS tercatat mengalami peningkatan hingga 26 persen di periode yang sama.

“Peningkatan transaksi bill payment sebesar 15 persen Januari-Maret 2024 ke April-Juni 2024,” ujar Direktur Bank Sinarmas Enny Kamal, dalam keterangan resmi, dikutip Jum’at, 2 Agustus 2024.

Baca juga: Kembali Ditunjuk Jadi Bank RDN, Bank Sinarmas Siap Dorong Peningkatan Pasar Modal

Program ini berlaku secara nasional. Nasabah Bank Sinarmas akan mendapatkan nomor undian atas peningkatan saldo tabungan, transaksi kartu kredit, QRIS, bill payment dan pengajuan KPR.

Bank Sinarmas pun sudah melakukan pengundian untuk Cuan-tastic 2024 periode 1 April – 30 Juni 2024. Pada pengundian periode ini, nasabah Bank Sinarmas berkesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik.

“Program Cuan-tastic periode 1 ini sukses meningkatkan jumlah transaksi QRIS dan Bill Payment
melalui SimobiPlus, peningkatan juga terjadi di transaksi kartu kedit maupun pengajuan KPR,
adapun total jumlah kupon undian peserta program yang diundi sebanyak 32.499.910 kupon
undian,” tambah Enny.

Baca juga: Hingga Juni 2024, Tabungan Haji Bank Mega Syariah Tembus Rp266 Miliar

Adapun hadiah yang disediakan Bank Sinarmas untuk program ini antara lain motor listrik, iPhone 15, Tiket PP Jakarta – Singapore, Apple Watch, Playstation 5, hingga berbagai macam e-voucher. Adapula grand prize berupa satu unit mobil listrik yang akan diundi pada Januari 2025 mendatang.

“Terus tingkatkan transaksi anda agar dapat memenangkan hadiah pada pengundian Cuan-tastic periode berikutnya dan nikmati berbagai kemudahan layanan perbankan kami,” tegas Enny. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News