Adira Finance Bukukan 1.500 SPK di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Adira Finance Bukukan 1.500 SPK di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) berhasil membukukan lebih dari 1.500 transaksi Surat Pemesanan Kedaraan (SPK) selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto mengatakan, melalui Kampung Adira di JFK 2024, pihaknya berhasil mendapatkan lebih dari ribuan transaksi SPK.

“Selain itu, kami juga mendapatkan 3 pemenang program Umrah Untuk Sahabat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (8/7).

Baca juga: Kerahkan 10 Unit Bisnis, Astra Financial Bidik Transaksi Rp2,8 Triliun di GIIAS 2024

Lebih lanjut, dia menyampaikan, masih ada kesempatan untuk pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo serta penawaran menarik khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

“Termasuk memenangkan umrah gratis dari Adira Finance hingga 14 Juli 2024,” ucap Andy.

Pihaknya, menyediakan 5 paket umrah gratis untuk konsumen beruntung yang mengajukan pembiayaan di JFK 2024 melalui program Umrah Untuk Sahabat.

Andy menjelaskan tata cara mengikuti programnya antara lain, konsumen mengajukan pembiayaan di booth Adira Finance atau booth yang telah bekerja sama dengan Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Baca juga: Strategi Adira Finance Hadapi Tantangan Ekonomi di 2024

Setelah mengajukan pembiayaan, konsumen akan diarahkan oleh petugas Adira Finance untuk mengambil doorprize Umrah Untuk Sahabat. Jika konsumen beruntung dan mendapatkan hadiah Umrah Untuk Sahabat, selanjutnya konsumen akan mengisi form persetujuan pemenang

“Konsumen berhak mendapatkan hadiah jika proses pengajuan pembiayaannya telah disetujui dan terealisasi,” jelas Andy.

Dia menegaskan, konsumen yang telah memenuhi persyaratan akan di hubungi langsung oleh petugas Adira Finance untuk proses keberangkatan. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News