Henan Putihrai Sekuritas Didapuk Jadi Perusahaan Sekuritas Terbaik Versi Infobank

Henan Putihrai Sekuritas Didapuk Jadi Perusahaan Sekuritas Terbaik Versi Infobank

Jakarta– PT Henan Putihai Sekuritas kembali berhasil memenangkan tiga penghargaan dalam 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024 yang diselenggarakan oleh Infobank Media Group dan Isentia, pada Senin (1/4/2024).

Adapun, Henan Putihrai Sekuritas mendapatkan penghargaan The 2nd Best/Securities Company/Underwritter & Sales Intermediarry/Asset Clas Rp250 miliar – < Rp500 miliar.

Dalam berinvestasi di pasar modal, seseorang memerlukan perusahaan efek. PT. Henan Putihai Sekuritas merupakan salah satu perusahaan efek terpercaya yang telah mendapat izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca juga: Punya Asuransi Tak Pernah Klaim, Apakah Rugi? Ini Penjelasan Financial Advisor

Dalam upaya meningkatkan penetrasi industri reksa Henan Putihrai Sekuritas terus mendorong minat investor melalui edukasi. pengenalan platform investasi digital perlu digenjot sehingga menjadi pilihan bagi investorm terutama milenial dalam berinvestasi di pasar modal

Henan Putihai Sekuritas senantiasa mendukung nasabahnya untuk menjadikan investasi saham sebagai investasi masa depan, terutama melalui platform investasi online yang kini menjadi pilihan yang cukup menarik bagi terutama di kalangan milenial. Apalagi, generasi milenial telah familiar dalam menggunakan teknologi dan mereka adalah orang-orang yang berani mencoba.

Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto, mengatrakan, riset digital brand dilakukan untuk meningkatkan kesadaran kita terkait strategi branding baru yang perlu dilakukan di era digital.

“Saya melihat bahwa proses digitalisasi telah memperbaharui cara kita menjalankan bisnis. Perusahaan perlu memperhatikan penilaian ini, karena kita hidup di zaman yang menempatkan medsos sebagaipusat kehidupan,” ujar Eko. (*) Ranu Arasyki Lubis

Related Posts

News Update

Top News