Tekan Emisi Karbon, Perta Life Insurance Dukung Aksi Nyata Penanaman 10 Ribu Mangrove di Pulau Pari

Tekan Emisi Karbon, Perta Life Insurance Dukung Aksi Nyata Penanaman 10 Ribu Mangrove di Pulau Pari

Jakarta– Perusahaan asuransi jiwa bagian dari Pertamina Group, PT Perta Life Insurance (PertaLife Insurance) menyatakan komitmennya untuk menjaga kelestarian lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat.

Salah satunya dengan berpartisipasi dalam acara “Infobank Green Golf Tournament dan Penanaman 10.000 Mangrove” yang berkolaborasi dengan pelaku industri jasa keuangan dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Seremoni perdana “6th Green Golf Tournament 2023” tersebut diikuti puluhan pencinta golf dari kalangan pelaku industri keuangan dan regulator yang dilangsungkan di Pondok Indah Golf Course Jakarta, Sabtu (2/3/2024).

Pertandingan persahabatan antarpelaku di industri OJK ini menandai semangat Perta Life Insurance yang siap bekerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan menggalakkan aksi hidup sehat dan kolaborasi.

Disusul dengan adanya penanaman 10.000 mangrove yang akan dilakukan pada 3 Mei 2024 di Pulau Pari Kepulauan Seribu menjadi bukti bahwa Perta Life Insurance ingin berkontribusi untuk mendorong penurunan emisi karbon melalui ‘tangan-tangan alam’.

Perseroan percaya dengan dengan memenuhi tanggung jawab lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik (ESG) dapat menciptakan nilai jangka panjang bagi para pemangku kepentingan dan juga generasi mendatang.

Oleh sebab itu, kolaborasi seperti ini juga diharapkan dapat menjadi pemacu bagi perusahaan di industri yang lain untuk melakukan hal serupa dalam menjaga kelestarian lingkungan. (*) Ranu Arasyki Lubis

Related Posts

News Update

Top News