4 Tips Nonton Film Hemat ala blu by BCA

4 Tips Nonton Film Hemat ala blu by BCA

Jakarta – Industri perfilman saat ini sudah kembali bangkit sejak terjadinya pandemi Covid-19. Mulai dari film lokal hingga internasional, kini sudah mulai banyak menempati studio-studio bioskop di Indonesia. 

Buat Anda yang hobi nonton film di bioskop, dan tidak ingin kelewatan nonton satu film pun, blu by BCA Digital memberikan tips menarik bagaimana agar Anda tetap bisa nonton banyak film tanpa perlu ribet dan khawatir biayanya akan mengganggu keuanganmu. 

Nah, simak tips nonton hemat dan seru ala blu by BCA Digital di bawah ini ya.

1. Cari jadwal film yang akan ditonton  

Biar tidak bingung mau nonton apa saat tiba di bioskop, pastikan Anda sudah cek jadwal tayang film-film yang mau ditonton secara online. Jadi, Anda tidak akan salah jadwal saat ingin menonton film yang ditunggu-tunggu.  

2. Amankan seat dengan view terbaik biar pengalaman nonton lebih seru 

Seperti superhero The Flash’, pesan tiket dengan cepat dari jauh hari untuk mengamankan tiket nonton film favorit Anda. Apalagi kalau Anda nonton film terbaru dan ditunggu-tunggu banyak orang, seat dengan view terbaik pasti jadi incaran bukan ?

Biar Anda bisa dapat seat terbaik saat nonton film favorit di bioskop, bisa lakukan reservasi tiket lebih awal lewat berbagai cara. Mulai dari laman website bioskoplayanan aplikasi serba bisa, hingga aplikasi bioskop langganan kamu yang bisa diakses langsung dari handphone

3. Cari promo menarik dari aplikasi bioskop langganan Anda 

Biar tetap seru tapi hemat saat menonton film akhir pekan, Anda juga bisa cari promo-promo seru dari bioskop langganan kamu atau dari bank yang bekerja sama dengan layanan bioskop sebagai pilihan metode pembayaran.  

Promo tiket nonton ini salah satunya bisa Anda temukan di blu by BCA Digital. Sebagai bank digital yang didesain untuk memberikan kemudahan bagi nasabah atau sobatblu, blu by BCA Digital bekerja sama dengan CGV, salah satu jaringan bioskop terkemuka di Indonesia lewat fitur blUnion.

 Di mana, Fitur ini mempermudah pembayaran pembelian tiket nonton, jadi kamu bisa hemat tapi tetap mendapatkan keseruan yang sama dengan harga regular.  

Harga hemat dari blu ini bisa Anda dapatkan dengan membeli tiket nonton melalui aplikasi CGV dan bayar pake blu yang terpasang di aplikasi sebagai metode pembayaran.

4. Lengkapi pengalaman nonton kamu dengan cemilan khas bioskop 

Biar pengalaman nonton jadi semakin lengkap dan seru, pilih cemilan yang tepat untuk menemani waktu nonton kamu. Popcorn jadi salah satu cemilan yang enak, murah dan anti-ribet buat nemenin kamu nonton di bioskop.  

Biar tidak tabungan membengkak dan mengacaukan perencanaan keuangan bulanan, nda bisa membeli paket hemat popcorn dan minum yang biasanya sudah disediakan oleh masing-masing bioskop. 

Atau buat kamu yang beli tiket bioskop lewat aplikasi CGV dan bayar pake blu, kamu bisa beli popcorn hanya dengan harga Rp5 ribu saja! Cukup tunjukin aja bukti transaksi pembelian tiket bioskop di aplikasi CGV ke kasir.

Kalau kamu tidak sempat memesan tiket melalui aplikasi, blu by BCA Digital juga kasih kemudahan buat kamu yang membeli tiket langsung di bioskop. Saat pembelian, gunakan QRIS dari blu by BCA Digital sebagai pilihan pembayaran kamu di kasir CGV terdekat. 

Di mana, Anda akan mendapatkan potongan harga yang sama dengan pemesanan di aplikasi yang berlaku sampai tanggal 21 Juli 2023.

Head of Marketing Communication blu by BCA Digital Duardi Prihandiko mengatakan, kolaborasi bersama para mitra, merupakan bentuk usaha pihaknya dalam menghadirkan beragam kenyamanan dan kemudahan. 

Hal ini kata dia agar menunjang gaya hidup nasabah yang anti-ribet, dengan memberikan bermacam-macam promo menarik diluar sana.  Salah satunya, dengan kolaborasi dengan Rumah Produksi terbesar di dunia, Warner Bros Pictures Indonesia. 

“Silahkan sobatblu menikmati promo spesial yang kami siapkan. Tentunya, blu akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat, secepat ‘The Flash’ bergerak,” jelasnya, dikutip, Rabu 14 Juni 2023.

Head of Marketing dari Warner Bros Pictures Indonesia Oscar Prajnaphalla menambabkan,  pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan blu by BCA Digital untuk meramaikan perilisan film terbaru kami ‘The Flash’. 

“Kami melihat blu by BCA Digital merupakan mitra yang cocok dengan film ini, karena blu berkomitmen untuk membantu nasabahnya secepat mungkin dengan berbagai fitur andalannya,” pungkasnya.(*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News