Ini 5 Tempat Wisata Menarik di Bekasi

Ini 5 Tempat Wisata Menarik di Bekasi

Musim liburan akhir tahun ini akan datang. Bekasi menjadi salah satu kota menarik yang bisa dikunjungi dan berada di wilayah Provinsi Jawa Barat. Daerah ini berbatasan dengan Kabupaten Bogor, Kota Depok, dan Provinsi DKI Jakarta. Berperan sebagai daerah penyangga ibu kota, Bekasi merupakan kawasan yang padat dan sibuk. Aktivitas ekonomi sangat hidup disertai pula sarana transportasi yang cukup lengkap.

Di sisi lain, Kota Bekasi memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi yang ingin mengajak keluarga ke Bekasi, berikut beberapa objek wisata pilihan untuk Anda.

Go! Wet Waterpark

Go! Wet Waterpark adalah objek wisata yang menawarkan sejumlah wahana permainan air yang menyegarkan. Berlibur ke tempat ini bersama anggota keluarga tentu sangat seru dan akan menjadi momen tak terlupakan. Objek wisata yang terletak di Jl. Southern Boulevard Kav. 1 Grand Wisata, ini juga cukup mudah diakses.

Menariknya, Anda juga bisa menikmati berbagai promo istimewa, misalnya saat berulang tahun. Potongan harga pun tersedia pada momen-momen tertentu sehingga Anda bisa menghemat bujet liburan.

Columbus Waterpark

Objek wisata keluarga lain di Bekasi adalah Columbus Waterpark. Lokasinya di dalam kawasan Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Kota Bekasi. Columbus Waterpark bukan hanya cocok untuk anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Pasalnya, wahana permainan air yang tersedia di tempat ini cukup seru untuk dieksplorasi.

Bukan hanya bermain air, tempat ini juga menyediakan arena outbond, bermain flying fox, atau seru-seruan bermain voli pantai di area yang tersedia. Dengan demikian, suasana liburan akan semakin menyenangkan.

Trans Snow World Bekasi

Nikmati suasana seperti di Pegunungan Alpen saat berlibur ke Trans Snow World Bekasi. Objek wisata yang satu ini memang menyuguhkan latar pegunungan yang berselimut salju. Setelah membayar tiket, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa sepatu bot dan kaus kaki sehingga lebih nyaman menikmati suasana dingin.

Ada setidaknya 5 tempat bermain di Trans Snow World Bekasi, yaitu Snow Area Playground, Toboggan Area, Ski Area, Zorb Ball Area, dan Chair Lift. Di tempat-tempat ini, Anda bisa melakukan aktivitas seru seperti membuat boneka salju atau main ski.

Venetian Water Carnaval

Objek wisata lain yang tak kalah menarik adalah Venetian Water Carnaval. Terletak di Jl. Villa Mutiara Gading II, tempatnya mudah untuk disambangi. Seperti halnya objek wisata air yang menawarkan berbagai wahana seru, anak-anak pasti akan sangat senang berlibur ke tempat ini.

Fasilitas yang tersedia di Venetian Water Carnaval pun cukup lengkap. Bukan hanya kolam renang, ada pula kolam arus dan wahana seluncur. Tidak perlu khawatir dengan keamanan karena ada para penjaga yang memantau anak-anak bermain air.

Transera Waterpark

Nikmati keseruan bermain air di Transera Waterpark. Arena wahana bermain air ini sangat unik dan seru sehingga cocok bagi Anda yang ingin bertualang sekaligus bersenang-senang. Bagi yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, objek wisata ini sangat direkomendasikan.
Inilah sejumlah tempat wisata keluarga di Bekasi yang bisa Anda kunjungi.

Selain mengetahui destinasi yang akan dituju, Anda pun sebaiknya mempersiapkan akomodasi dengan matang. Ada banyak hotel murah di Bekasi yang bisa dipilih melalui aplikasi Airy.

Untuk mendapatkan kamar yang diinginkan, Anda bisa pesan hotel murah dengan praktis dan mudah. (*)

Related Posts

News Update

Top News