RUPST BFI Bagikan Dividen Rp49 Perlembar Saham

RUPST BFI Bagikan Dividen Rp49 Perlembar Saham

Jakarta– PT BFI Finance Tbk (BFI Finance) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dengan menyetujui untuk membagikan sebagai dividen tunai final sebesar Rp49 per lembar saham dari laba tahun berjalan.

Selain itu pihaknya juga menyisihkan dana sebesar Rp13,69 miliar guna dana cadangan sesuai dengan anggaran dasar perseroan.

“Menyetujui untuk menyisihkan sebesar Rp13,69 miliar ‚untuk cadangan sesuai Anggaran Basar Perseroan dan Undang-undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Sisa laba bersih tahun buku 2018 akan dibukukan sebagai Laba Ditahan untuk memperkuat permodalan Perseroan,” kata Presiden Direktur BFI Francis Lay Sioe Ho di Jakarta, Selasa 28 Mei 2019.

Tak hanya itu, RUPST juga menyetujui mengangkat kembali Sudjono dan Sutadi masing-masing sebagai Direktur, terhitung sejak ditutupnya Rapat ini untuk jangka waktu 5 (lima tahun) sesuai dengan ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan.

Dengan demikian susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini adalah sebagai berikut:

DEWAN KOMISARIS

Presiden Komisaris : Kusmayanto Kadiman
Komisaris Independen : Johanes Sutrisno
Komisaris Independen : Emmy Yuhassarie
Komisaris Independen : Alfonso Napitupulu
Komisaris : Dominic John Picone
Komisaris : Sunata Tjiterosampurno
Komisaris : Cornelius Henry Kho

DIREKSI

Presiden Direktur : Francis Lay Sioe Ho
Direktur : Sudjono
Direktur : Sutadi
Direktur : Andrew Adiwijanto
Direktur: Independen Sigit Hendra Gunawan

Related Posts

News Update

Top News