BNI Syariah Lepas 217 Jemaah Haji Tahap Pertama 2018

BNI Syariah Lepas 217 Jemaah Haji Tahap Pertama 2018

Tangerang – BNI Syariah menggelar pelepasan peserta umrah Program Umrah Berkah Hasanah tahap pertama 2018 di Hotel Swissbell Bandara Soekarno Hatta – Tangerang,yang berlangsung pada 6-14 Januari 2018.

Pada tahap pertama ini BNI Syariah memberangkatkan sebanyak 217 jemaah umroh yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

“Masa tunggu keberangkatan haji di Indonesia telah mencapai 11 – 29 tahun, hal ini menjadikan umroh sebagai alternatif ibadah ke Tanah Suci,” ucap pelaksana tugas Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, dalam acara pelepasan jemaah program umrah di Tangerang, Jumat malam, 5 Januari 2028.

Pada tahun 2017, jumlah jemaah umrah Indonesia sendiri mencapai lebih dari 875.000 jemaah atau mengalami peningkatan 25 persen dari tahun lalu dan diprediksi akan terus meningkat ditahun yang akan datang.

Menurut Firman kerja sama BNI Syariah dengan agen perjalanan merupakan bagian dari penciptaan ekosistem halal, yang bermuara di kegiatan haji dan umrah.

“Hal tersebut menyangkut perjalanan, makanan, dan akomodasi halal. Kegiatan haji dan umrah yang menikmati hampir semua pihak, sehingga menciptakan ekosistem halal,” kata Firman kepada awak media.

Hingga saat ini BNI Syariah telah bekerja sama dengan lebih dari 57 agen perjalanan haji dan umrah nasional dan telah memberangkatkan lebih dari 2.700 jemaah.

BNI Syariah memberikan tiga alternatif pembayaran Program Umrah Berkah Hasanah, yaitu melalui tunai, angsuran BNI Fleksi Umrah iB Hasanah, dan cicilan menggunakan Kartu Pembiayaan BNI iB Hasanah Card. (*) Dicky F. Maulana

Related Posts

News Update

Top News