17 Tahun Dukung Perbankan Indonesia, IBI Gelar Golf Tournament 2022

17 Tahun Dukung Perbankan Indonesia, IBI Gelar Golf Tournament 2022

Jakarta – Ikatan Bankir Indonesia (IBI), berkolaborasi dengan Perhimpunan Bank Nasional (PERBANAS), dan Bankers Association for Risk Management (BARa) gelar IBI Golf Tournament 2022 dalam memperingati HUT IBI ke-17, pada Sabtu (10/12) di Pondok Indah Golf Course, Jakarta.

Kegiatan tersebut didukung oleh Bank dan Instansi keuangan lainnya, diantaranya adalah BSI, BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, BTN, BJB, Maybank, Bank Mantap, Bank Danamon, Bank J-Trust.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Badan Pengawas, Badan Pengurus serta anggota IBI, PERBANAS, dan BARa serta 144 peserta dari stakeholder dan industri keuangan lainnya antara lain Otoritas Jasa Keuangan, Pegadaian, dan Asuransi. Dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.

“Kiranya acara yang dilakukan dengan kolaborasi yang baik antar asosiasi perbankan maupun industry keuangan seperti ini dapat terus berjalan” ucap Hery Gunardi, Ketua Bidang Olahraga IBI dan Ketua Bidang Organisasi PERBANAS, dalam keterangan resmi di Jakarta, dikutip 12 Desember 2022.

“Dalam memperingati HUT IBI ke 17 tahun ini, besar harapan kami kiranya IBI maupun PERBANAS dan BARa dapat menjadi wadah terhadap para bankir, karena tentunya kami semua berada dalam bisnis yang sama, namun kami dapat tetap bersatu dalam memajukan perekonomian bangsa” ujar Haryanto Budiman, Ketua Umum IBI dalam kesempatan yang sama.

Adapun, para pemenang IBI Golf Tournament 2022 diantaranya adalah:

  1. BEST NETT OVERALL: Dadun
  2. BEST GROSS OVERALL: Jamsik

MEN FLIGHT
FLIGHT A

  1. BEST NETT 1: Ahmad Nasrullah
  2. BEST NETT 2: Bambang K.
  3. BEST NETT 3: Aditijanto

FLIGHT B

  1. BEST NETT 1: Herry H.
  2. BEST NETT 2: Ngatari
  3. BEST NETT 3: Dwi S.

LADIES FLIGHT

  1. BEST NETT: Suwartini

SKILL

  1. LONGEST DRIVE: Sandy
  2. NEAREST TO THE LINE: Jamsik
  3. NEAREST TO THE PIN: Sinom

Doorprize

  1. Grand prize: vespa primavera (1 unit)
  2. Doorprize: garmin S62 (3 unit)
  3. Doorprize: logam mulia 5gr (4 unit)
  4. Voucher golf palm hill (8 unit)
  5. Voucher MAP @500rb (6 unit)
  6. Voucher lotte @500rb (8 unit)

“Dalam kolaborasi yang baik antar asosiasi ini, kami berharap kerjasama tetap berlanjut dan semakin erat, kami ucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik” tambah Eko Taufik Wibowo, Direktur Eksekutif IBI. (*)

Related Posts

News Update

Top News