Tingkatkan Loyalitas Nasabah, Adira Finance Beri Hadiah Satu Unit Pajero

Tingkatkan Loyalitas Nasabah, Adira Finance Beri Hadiah Satu Unit Pajero

Jakarta – PT Adira Finance terus memanjakan nasabah setianya, dengan pemberian hadiah pemenang program undian “Untukmu Sahabat” dengan hadiah utamanya 1 unit mobil Mitsubishi Pajero. Pemberian hadiah ini bagian dari rangkaian kegiatan HUT Adira Finance ke 27 yang telah diselenggarakan pada tahun lalu.

“Untukmu Sahabat” Adira Finance merupakan program undian yang ditujukan sebagai apresiasi kepada Loyal Customer atau konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan motor, mobil atau durable goods di Adira Finance dan memiliki catatan sangat baik. Setiap konsumen atau sahabat Adira yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan meraih hadiah undian spektakuler dari Adira Finance.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli menjelaskan pemenang peraih satu buah mobil ini merupakan pemenang dari Periode “Untukmu Sahabat” yang dimulai sejak September hingga Desember 2017. Dan Loyal customer Adira Finance yang beruntung memenangkan 1 unit mobil baru Mitsubishi Pajero adalah sahabat Adira Finance dari cabang Kelapa Gading.

Pemenang sendiri telah melewati serangkaian proses seleksi, mulai September hingga Desember 2017 silam dan juga melalui pengundian yang dilakukan pada tanggal 10 Januari 2018 di Kantor Pusat Adira Finance bersama Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

Pada periode ini, kata dia, sedikitnya 2 juta loyal customer di seluruh Indonesia yang mengikuti program “Untukmu Sahabat” dan akhirnya terpilih 433 Konsumen yang beruntung dari 199 cabang Adira Finance di seluruh wilayah Indonesia. Dari 433 konsumen tersebut berhak mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah 1 unit Pajero, 1 unit mobil Daihatsu Xenia, 7 unit sepeda motor dan ratusan TV dan smartphone.

“Dari total 3 juta lebih konsumen aktif sebanyak 2 juta konsumen mengikuti program undian tersebut. Hal ini membuktikan bahwa Adira Finance memiliki kriteria sangat baik,” ujarnya di Jakarta, Rabu, 17 Januari 2018.

Lebih lanjut dirinya berharap, melalui program ini diharap dapat meningkatkan kepercayaan nasabah agar dapat terus melakukan peminjaman ke Adira finance. (*)

Related Posts

News Update

Top News