Stanchart Hadirkan LFC World ke Jakarta

Stanchart Hadirkan LFC World ke Jakarta

Jakarta– Standard Chartered Bank (Stanchart) mendatangkan empat legenda klub Inggris Liverpool ke Jakarta dalam rangkaian Liverpool Club World 2018 (LFC World 2018). Stanchart sendiri merupakan sponsor utama klub asal kota kelahiran The Beatles tersebut.

Adapun keempat pemain legenda klub berjukuk The Kop itu antara lain Roy Evans, Jason McAteer, Patrick Berger dan Gary McAllister.

“Sebagai bank dengan komitmen yang telah terbukti di mana kami menempatkan klien pada prioritas utama. Merupakan sebuah kehormatan bagi Standard Chartered Bank Menghadirkan tur LFC World pertama kalinya ke Indonesia,” tutur CEO Standard Chartered Bank Indonesia, Rino Donosepoetro saat membuka LFC World 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis, 8 Maret 2018.

Ia menambahkan, pihaknya sejak 2010 memilih Liverpool sebagai mitra dengan alasan sebagai salah satu klub terbesar dengan fan base para Liverpudlian mencapai 580 juta di seluruh dunia. “Kerja sama ini tentu saja telah menjadi milestone penting bagi kami. Tidak hanya membantu meningkatkan profil kamk di pasar, namun juga mendekatkan kami dengan para klien. Karena melalui kerja sama dengan LFC, pada klien merasa lebih terhubung dengan brand dan layanan kami,” ujar Rino.

Baca juga: Standard Chartered Didik Literasi Keuangan ke Warga Rusun

Di Indonesia LFC World 2018 sendiri dilangsungkan di Mall Taman Anggrek, Jakarta selama 9-11 Maret 2018. Di venue yang sudah disulap dengan warna merah khas Liverpool itu, fans bisa melihat pemandangan Stadion Anfield dengan menggunakan teknologi Virtual Reality. Selain stand merchandise resmi The Kop, fans juga bisa nonton langsung laga EPL antara Manchester United vs Liverpool bareng empat legenda The Kop.

“Bagi Reds di Indonesia, LFC World Jakarta adalah tempat yang tepat. Kami tahu bahwa tidak semua penggemar kami bisa datang ke Anfield, jadi inilah cara kami untuk membawa Anfield lebih dekat dengan mereka. Kami tidak sabar untuk bertemu para penggemar,” tukas Gary McAllister, Ambassador Klub LFC.

Sementara itu, empat legenda Liverpool tersebut juga akan melakukan kegiatan dengan klien dan mitra Standchart di Indonesia. Kegiatan mencakup networking night, nonton bareng, coaching clinic dengan 64 remaja putri yang tergabung dalam program CSR Goal Stanchart. Tidak ketinggalan, para legenda juga akan melakukan pertandingan futsal dengan awak media. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.