Sambut Libur Lebaran, Garuda Indonesia Tingkatkan Volume Penerbangan 8%

Sambut Libur Lebaran, Garuda Indonesia Tingkatkan Volume Penerbangan 8%

Jakarta – Dalam menyambut libur lebaran dan hari raya idul fitri 1439 H, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Garuda Indonesia) akan meningkatkan volume kapasitas penerbangannya pada tahun ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury menyebut, penambahan volume penerbangan tersebut berasal dari penerbangan reguler domestik maupun kelas bisnis internasional. Dirinya juga menjelaskan, volume penerbangan Garuda Indonesia perharinya berkisar antara 610 penerbangan hingga 640.

“Tentunya kita perlu liat ya, biasanya penambahan kapasitas yang kita lakukan berkisar 7% hingga 8% dari reguler penerbangan yang ada itu kita tingkatkan menggunakan ekstra flight,” kata Pahala di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Kamis 12 April 2018.

Baca juga: Garuda Siap Operasikan 14 Pesawat Penerbangan Haji

Selain itu, pihaknya tahun ini juga mengantisipasi libur lebaran yang berdekatan dengan libur sekolah.
Oleh karena itu, Garuda Indonesia juga akan menambahkan penerbangan dari dan menuju destinasi pariwisata seperti Denpasar dan daerah timur Indonesia.

“Tentunya mengenai destinasinya kita akan bisa lihat. Tapi karena memang libur lebaran tahun ini berdekatan dengan libur sekolah, jadi destinasi yang kita siapkan bukan hanya utk di domestik saja,” tutup Pahala.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.