Rayakan Hari Jadi, Citibank Bagikan 50 Tiket World Cup Russia 2018

Rayakan Hari Jadi, Citibank Bagikan 50 Tiket World Cup Russia 2018

Jakarta– Guna merayakan hari jadinya yang ke-50, Citi Indonesia (Citibank) bekerja sama dengan Visa yang merupakan mitra resmi FIFA, akan memberikan hadiah kepada 50 nasabah setianya untuk menghadiri dan merasakan secara langsung kemeriahan pergelaran sepak bola terbesar tahun ini melalui program “Fly Free to 2018 FIFA World Cup”.

“Dalam rangka merayakan 50 tahun kehadiran Citibank di Indonesia, kami bekerja sama dengan Visa untuk menyediakan pengalaman berharga kepada 25 pelanggan kami beserta masing-masing satu pendamping pilihan mereka untuk menghadiri langsung pesta sepakbola terbesar di dunia,” ungkap Head of Consumer Banking Citibank Indonesia Cristina Teh Tan di Citibank Tower Jakarta, Rabu 31 Januari 2018.

Nantinya, pemenang dari program ini akan menikmati pengalaman berharga dengan paket 2018 FIFA World Cup yang mencakup tiket Kategori-I, tiket pergi-pulang, akomodasi eksklusif bintang lima, serta produk prabayar Visa senilai USD 450.

Sementara Head of Marketing for PT Visa Worldwide Indonesia Triari Senawirawan mengatakan pihaknya di Visa sangat senang dapat bermitra dengan Citibank Indonesia dalam mempersembahkan kesempatan bagi nasabah kartu kredit Visa untuk menghadiri 2018 FIFA World Cup.

“Sebagai mitra layanan pembayaran resmi FIFA, Visa akan menyediakan pilihan pembayaran yang mudah dan aman di seluruh tempat resmi FIFA, termasuk memungkinkan pengalaman membayar tanpa uang tunai (cash-free) dengan membuka beberapa titik penjualan yang menerima kartu kredit maupun debit Visa dan berbagai pembayaran berbasis digital, seperti yang dilakukan melalui ponsel atau jam tangan,” ungkap Triari

Program ini akan berlangsung dari 1 Februari 2018 hingga 30 April 2018. Hadiah bulanan akan diberikan kepada delapan nasabah kartu kredit Citibank Visa dengan Soccer Points tertinggi yang terakumulasi untuk setiap periode bulanan.

Para nasabah dapat meningkatkan poin dengan terus melakukan transaksi kartu kredit Citibank visa miliknya. Selain itu, satu pemenang akan dipilih melalui sistem lucky draw di akhir periode program. (*)

Related Posts

News Update

Top News