Prudential Bareng Standard Chartered Rilis VERSAlink

Prudential Bareng Standard Chartered Rilis VERSAlink

Jakarta–PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank meluncurkan produk VERSAlink capital protection. Produk ini demi memenuhi kebutuhan para nasabahnya di masa depan.

“Melalui VERSAlink capital protection kami bekerja sama dengan Standard Chartered Bank untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah, yang belum ada pada link asuransi lain,” ujar Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch di Jakarta, Kamis, 24 Agustus 2017.

Sementara Executive director & Head of Wealth Management Standard Chartered Bank Indonesia, Bambang Simarno menambahkan, bahwa kerja sama dengan Prudential Indonesia merupakan perwujudan dari komitmen untuk memberikan solusi dan produk berkualitas dalam menanggapi situasi ekonomi yang semakin dinamis.

“Produk ini dirancang untuk menjadi alternatif perencanaan keuangan jangka panjang seperti dana pendidikan anak, pensiun atau hibah harta (warisan modal usaha). Selain itu kami juga melengkapi produk ini dengan fasilitas pembiayaan premi (Overdraft atas Polis Asuransi),” jelas Bambang. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News