Program Undian Serbu BTN 2016, Tingkatkan Dana BTN

Program Undian Serbu BTN 2016, Tingkatkan Dana BTN

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses mengerek naik posisi dana murah dan memperkuat struktur pendanaan perseroan usai meluncurkan program Serbu BTN 2016.

Program Serbu BTN 2016 merupakan kelanjutan dari program undian sejenis yang sukses digelar pada tahun lalu. Program ini digelar mulai 1 September 2016 hingga 31 Agustus 2017 dengan total hadiah mencapai Rp18 miliar.

Direktur Consumer Banking Bank BTN Handayani mengatakan, program undian Serbu merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada nasabah Tabungan Batara BTN. Selain itu, program ini juga dihelat untuk meningkatkan penghimpunan tabungan sekaligus memperkuat struktur pendanaan di Bank BTN.

“Kami melihat apresiasi atas nasabah menjadi hal yang utama. Melalui program undian Serbu BTN 2016, kami berusaha memberikan apresiasi terbaik bagi nasabah-nasabah kami sekaligus untuk memperkuat pendanaan perseroan,” ujar Handayani dalam keterangannya, di Jakarta, Rabu, 30 November 2016.

Dalam kesempatan yang sama, BTN melakukan penarikan undian Monthly Prize I dan II program Serbu BTN 2016 untuk periode September dan Oktober 2016. Handayani menyebut Bank BTN telah menyiapkan 12 Toyota Avanza selama periode undian dan pada hari ini akan diundi 2 mobil bagi nasabahnya yang beruntung.

Tak ketinggalan, 576 unit hadiah lain mulai dari sepeda, pendingin ruangan, hingga mesin cuci juga disiapkan perseroan. Di samping itu, untuk program undian ini, BTN pun bakal memberikan hadiah utama berupa satu rumah mewah dan dua mobil mewah bagi nasabahnya. (Selanjutnya : Posisi dana murah BTN capai Rp66,66 triliun)

Related Posts

News Update

Top News