Produk Unit Link Jiwasraya Sabet Award Infobank

Produk Unit Link Jiwasraya Sabet Award Infobank

Jakarta–PT Infoarta Pratama (Infobank) bersama Infovesta telah menyelenggarakan “Infobank 2nd Unit Link Awards 2017” di Hotel Hilton Double Tree, Jalan Pegangsaan Timur Jakarta kemarin.

Beberapa produk yang berhasil memenangkan penghargaan dengan predikat “bintang lima” di antaranya produk JS Balanced Fund milik PT Asuransi Jiwasraya. Produk unit link jenis campuran ini besaran alokasi investasi sebesar 35 persen hingga maksimal 65 persen pada ketiga aset, yaitu saham, pasar uang, dan obligasi.

Produk unit link yang diluncurkan 2008 lalu ini berhasil membukukan return lima tahunan sebesar 50,54 persen dengan risiko per tahun 14,06 persen dengan total skor 63,40.

Tim investasi Jiwasraya yang memiliki reputasi dan berpengalaman mengelola portofolio investasi serta berlisensi jadi salah satu keunggulan produk dari perusahaan yang tercatat sebagai perusahaan asuransi jiwa pertama di Indonesia ini.

Produk Jiwasraya ini menjadi satu dari tiga produk unitlink jenis campuran yang berhasil mendapat predikat “bintang lima” tertinggi bersama dengan produk dari perusahaan lainnya seperti Carlisya Pro Mixed milik PT AJ Central Asia Raya, dan produk Salam Balanced Fund milik PT Sun Life Financial Indonesia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.