Produk Unit Link Avrist Raih Bintang 5 Dari Infobank

Produk Unit Link Avrist Raih Bintang 5 Dari Infobank

Jakarta–Produk AVRIST Link ASY A Cash IDR Fund milik Avrist Assurance berhasil mencetak return positif dengan risiko rendah.

Produk ini menjadi salah satu produk dengan predikat bintang lima di acara “Infobank 2nd Unit Link Awards 2017“.

Berdasarkan data rating unit link 2017, produk unit link dari perusahaan asuransi yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Meiji Yasuda Life Insurance Company, perusahaan asuransi jiwa asal Jepang ini, dalam lima tahun menghasilkan total return 35,72 persen atau 6,30 persen jika disetahunkan dengan risiko o,3o persen.

Atas pencapaian itu, AVRIST Link ASYA Cash IDR Fund sukses meraih total skor 32,20, sekaligus berhak menyandang predikat “bintang lima”, di kelompok produk unit link pasar uang dengan return lima tahun.

AVRIST Link ASY A Cash IDR Fund merupakan salah satu produk unit link Avrist Assurance yang dikelola sesuai dengan prinsip syariah. Investasi produk unit link ini ditempatkan pada instrumen-instrumen pasar uang syariah, seperti deposito syariah, sukuk atau obligasi syariah, yang jatuh temponya kurang dari setahun.

Dana investasi dari produk unit link ini diarahkan pada pencapaian hasil investasi yang relatif stabil, dengan tingkat risiko yang rendah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.