PermataBank Gandeng Citilink Fasilitasi Uang Tunai

PermataBank Gandeng Citilink Fasilitasi Uang Tunai

Jakarta – PT PermataBank menjalin kerja sama dengan PT Citilink Indonesia mengenai ketersediaan uang tunai (cash delivery service). Layanan ini untuk memenuhi ketersediaan uang tunai dalam keadaan darurat selama 24 jam terkait pencairan refund tiket dan kebutuhan lainnya dalam menjamin kenyamanan penumpang pada saat terjadi gangguan.

Inovasi yang dilakukan oleh Permata Bank dan Citilinnk ini tersedia di 19 kota/bandara di Indonesia dan pengiriman uang tunai darurat tersebut akan dilakukan sepanjang hari. Nantinya, apabila terjadi pembatalan penerbangan yang disebabkan oleh faktor maskapai, maka penggantian uang tunai akan dapat diterima sesuai dengan ketentuan.

“Penggantian uang tunai ini akan diterima sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam jangka waktu 2 hingga 3 jam setelah proses verifikasi data penumpang,” ujar Direktur Produksi Citilink Indonesia Hadinoto Soedigno, di Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2016.

Dengan demikian, penumpang tidak perlu menunggu lama dan bisa mendapatkan uangnya kembali setelah mencapat pemberitahuan pembatalan penerbangan. PermataBank memberikan layanan ini dengan harapan agar Citiling dapat memberikan layanan terbaik kepada para penunmpangnya.

“Kerjasama ini bertujuan untuk menjamin ketersediaan uang tunai ke sejumlah bandara di Indonesia jika diperlukan untuk menjamin kenyamanan penumpang jika terjadi gangguan maupun pembatalan penerbangan, seperti pencairan refund tiket di bandara,” ucapnya.

(Baca juga : BI: Uang Rupiah Dengan Desain Baru Segera Keluar)

Di tempat yang sama, Direktur Retail Banking PermataBank, Bianto Surodjo menambahkan, sinergi ini makin menegaskan bahwa PermataBank berkomitmen untuk selalu memberikan solusi keuangan dan perbankan yang inovatif bagi para nasabahnya.

“Kami telah menyiapkan saluran khusus di PermataTel yang dapat diakses selama 24 jam sehingga petugas Citilink dapat segera berkoordinasi dengan kami dalam situasi yang diperlukan,” paparnya. (*)

2 Responses to "PermataBank Gandeng Citilink Fasilitasi Uang Tunai"

  1. Pingback: Kredit PermataBank Diperkirakan Tumbuh Single Digit | Infobanknews

  2. Pingback: Targetkan 12 Juta Penumpang, Citilink Tambah Rute Baru | Infobanknews

Leave a Reply

Your email address will not be published.