Perkuat Layanan Digital, Allianz Life Luncurkan Allianz Discover

Perkuat Layanan Digital, Allianz Life Luncurkan Allianz Discover

Jakarta – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan pembaruan aplikasi digital untuk tenaga pemasar asuransi jiwa dan kesehatan yang memungkinkan nasabah secara interaktif menentukan perlindungan sesuai kebutuhan bernama Allianz Discover.

Aplikasi penjualan digital ini telah mengalami pengembangan sejak pertama kali diluncurkan di Januari 2015, sehingga tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi untuk mengajukan surat permohonan asuransi jiwa secara online, tetapi kini lebih mengutamakan customer journey.

“Allianz Discover memberikan pengalaman membeli asuransi secara digital dan tanpa hambatan, baik untuk nasabah maupun tenaga pemasar. Tennasuk di dalamnya penjelasan dan ilustrasi secara transparan mengenai risiko dan kebutuhan perlindungan asuransi,” kata Joos Louwerier sebagai Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia di Jakarta, Selasa 12 Febuari 2019.

Allianz memiliki aplikasi penjualan digital sejak tahun 2015 untuk membantu tenaga pemasar mempersingkat proses penjualan. Kini Allianz Discover bisa digunakan oleh tenaga pemasar bersama dengan nasabah untuk mendapatkan pengalaman membeli asuransi tanpa hambatan.

Dengan menggunakan Allianz Discover, baik tenaga pemasar dan nasabah bisa memanfaatkan berbagai futur yang ada di dalamnya untuk membantu menentukan jenis perlindungan apa yang paling sesuai. Allianz Discover menyediakan informasi kebutuhan finansial dan risiko, sehingga tenaga pemasar dapat mengajak nasabah untuk menentukan perlindungan asuransi sesuai yang dibutuhkan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.