Peringati HUT RI Ke-73, CNAF Luncurkan Employee Volunteering

Peringati HUT RI Ke-73, CNAF Luncurkan Employee Volunteering

Jakarta — Memperingati ulang tahun Republik Indonesia ke 73, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) meluncurkan Employee Volunteering dengan nama CNAF Volunteer. CNAF Volunteer adalah karyawan CNAF yang mendedikasikan waktu dan keahliannya untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat/komunitas.

Program ini diluncurkan di sela-sela kegiatan corporate social responsibility (CSR) CIMB Niaga Auto Finance di Sekolah Dasar Swasta (SDS) Lembaga Putera Kita, Menteng, Jakarta. Dalam program ini, karyawan CNAF melakukan beberapa kegiatan di SDS Lembaga Putera Kita di antaranya mengecat fasilitas sekolah seperti tembok, pagar, merapikan perpustakaan dan membuat tempat wudhu. CNAF Volunteer juga menyelenggarakan kelas literasi keuangan.

Baca juga: Ultah, CNAF Luncurkan Semarak 5+

Selain itu, CNAF juga memberikan pemahaman kepada siswa SDS Lembaga Putera Kita tentang pentingnya menabung bagi masa depan. Kegiatan literasi ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar “melek” pengelolaan keuangan dan menjadi tugas lembaga keuangan seperti digariskan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Purwadi Indra Martono, Direktur CNAF dalam keterangan tertulisnya yang diterima Selasa (28/8) mengatakan bahwa semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 menginspirasi jajaran CNAF untuk peduli kepada pendidikan. CNAF Volunteer diharapkan dapat meningkatkan rasa bangga karyawan karena dapat memberikan kontribusi positif dan perusahaan memiliki nilai lebih bagi masyarakat sekitar.

Sementara itu, ke depannya CNAF Volunteer akan lebih aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Tidak hanya bidang pendidikan. Hal ini selaras dengan komitmen CNAF sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh, dan berkembang bersama masyarakat. (*)

Related Posts

News Update

Top News