Pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Tembus 40.000 

Pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Tembus 40.000 

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberikan apresiasi pada para nasabah pemegang Kartu Kredit Garuda BNI yang berbelanja tiket atau paket perjalanan wisata tertinggi selama event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase 1 Tahun 2017.

Terdapat 8 (delapan) pemegang Kartu Kredit Co Branding Garuda BNI yang mendapatkan apresiasi dari BNI atas loyalitas mereka menjadi nasabah BNI dan pelanggan Garuda Indonesia.

Dari 8 (delapan) Nasabah Loyal yang diundang, salah satu diantaranya mendapatkan hadiah Grand Prize berupa Tiket penerbangan First Class pergi-pulang Gratis rute Jakarta – London.

Sementara 7 orang lainnya mendapatkan Gratis Tiket Business Class untuk penerbangan Jakarta – Haneda, Jakarta – Singapura, Jakarta – Hong Kong, Jakarta – Denpasar, Jakarta – Sorong Raja Ampat, Jakarta – Lombok, dan Jakarta – Labuan Bajo.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, acara ini menjadi salah satu bentuk apresiasi BNI terhadap nasabah yang dengan loyal memiliki dan menggunakan Kartu Kredit Garuda BNI yang saat ini telah menembus angka lebih dari 40.000.

Menurut Anggoro, penerbitan Kartu Kredit Garuda BNI merupakan kerja sama BNI dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai flag carrier Indonesia, dalam hal penerbitan Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI sejak bulan Juli 2012.

“Sampai dengan periode April 2017, jumlah Kartu Kredit Garuda BNI yang beredar telah mencapai 40.000 Kartu yang terdiri atas 33.929 Kartu Platinum dan 6.071 Kartu Signature,” ujar Anggoro.

Sementara itu, Direktur Komersial & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati juga mengatakan bahwa Kartu Kredit Garuda BNI tersebut merupakan salah satu wujud sinergi BUMN dalam rangka memberikan kenyamanan lebih terhadap para pengguna jasa Garuda Indonesia dan nasabah BNI untuk menikmati berbagai nilai tambah layanan penerbangan maupun perbankan.

“Dengan jumlah pengguna GarudaMiles hingga tahun 2017 ini yang telah mencapai lebih dari 1,7 juta anggota, melalui  adanya Kartu Kredit Garuda BNI tersebut tentunya telah memudahkan seluruh anggota GarudaMiles untuk melakukan transaksi pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase 1 pada bulan Maret 2017 yang lalu, papar Nina.

Sales volume Kartu Kredit Garuda BNI tahun 2017 sampai dengan April 2017 mencapai lebih dari Rp612 miliar dengan jumlah transaksi sebanyak 425.409 transaksi.

Adapun rata-rata spending per card untuk Kartu Kredit Platinum per bulan sebesar Rp6,5 juta, sedangkan rata-rata spending per card untuk Kartu Kredit Signature per bulan mencapai Rp15 juta. (*)

Related Posts

News Update

Top News