OJK Kampanyekan Pentingnya Peran Dana Pensiun

OJK Kampanyekan Pentingnya Peran Dana Pensiun

Jakarta–Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Industri Jasa Keuangan (IJK) menyelenggarakan Kegiatan “Pension Day 2017” yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya mempersiapkan hari tua sejak dini dengan program dana pensiun.

Baca juga: OJK Dukung IndoFintech 2017

Dalam sambutannya Ketua Dewan Komisoner OJK, Muliaman D. Hadad menjelaskan, rangkaian kegiatan Pension Day 2017 terdiri atas lomba logo, tagline, jingle, video, dan penulisan artikel tentang program pensiun. Selain itu juga ada seminar internasional, kegiatan sosial dan umum, edukasi dan sosialisasi. Tak ketinggalam juga perlombaan olahraga dan fotografi, seminar nasional dan kampanye “Pension Day 2017” di Car Free Day (CFD) Jakarta.

Bertempat di Jakarta, Firdaus Djaelani membuka kegiatan “Pension Day 2017” di Jakarta, Kamis, 20 April 2017. Acara ini diikuti oleh Perkumpulan Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI), Perkumpulan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), BPJS Ketenagakerjaan, PT Asabri (Persero), PT Taspen (Persero), dan Bank Dunia. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News