OJK Apresiasi Kinerja 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

OJK Apresiasi Kinerja 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta–Otoritas Jasa Keuangan mengapresiasi kinerja pemerintahan Jokowi-JK. Berbagai upaya untuk mendorong perekonomian telah dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) selama dua tahun ini. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menilai, upaya-upaya yang ditempuh pemerintah untuk merespon tantangan ekonomi sudah tepat.

“Paket-paket kebijakan, sudah diupayakan untuk merespon,  terutama merespon dalam pelemahan ekonomi dunia yang masih berlanjut, terutama sejak dua tahun lalu. Sehingga, respon yang struktural menurut saya sangat diperlukan,” ujar Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad di Jakarta, Kamis 20 Oktober 2016.

Menurutnya, 13 paket kebijakan yang sudah diterbitkan pemerintahan Jokowi-JK sejalan dengan upaya untuk menggenjot roda perekonomian di tengah melambatnya perekonomian global. Salah satunya paket kebijakan ekonomi terkait penyederhanaan dan program izin usaha, serta paket kebijakan  lainnya.(Selanjutnya : OJK apresiasi kebijakan terkait strategi keuangan inklusif…)

Related Posts

News Update

Top News