MatahariMall.com Donasikan Dana Rp200 juta ke Atlet SOIna

MatahariMall.com Donasikan Dana Rp200 juta ke Atlet SOIna

Kegiatan ini sebagai program CSR persseroan dalam dukung ajang kompetisi olahraga tingkat dunia bagi para atlet tunagrahita dari berbagai negara. Dwitya Putra

Jakarta–Didukung oleh Lippo Group dan PT Multipolar Tbk, pada hari ini MatahariMall.com secara simbolis menyerahkan donasi sponsor sebesar Rp200 juta kepada Special Olympics Indonesia (SOIna) yang akan mewakili Indonesia di Special Olympics Summer Games (SOWSG) ke-14. SOWSG akan berlangsung pada tanggal 21 Juli sampai 2 Agustus 2015 di Los Angeles, AS.

Rencananya delegasi SOIna akan mengirimkan 42 atlet yang terpilih melalui seleksi pada PORNAS 2014 dengan total 61 orang perwakilan. SOIna dinilai telah berhasil mencapai visinya untuk memberdayakan penyandang tunagrahita untuk jadi produktif, diterima dan dihargai masyarakat sebagai warga yang setara melalui pembinaan olahraga.

Sedangkan SOWSG sendiri merupakan ajang kompetisi olahraga tingkat dunia bagi para atlet tunagrahita dari berbagai negara. Dengan estimasi 7.000 atlet dari 170 negara, SOWSG bukan hanya menjadi ajang untuk bertanding tapi juga menjadi wadah untuk menjalin persahabatan antar-pesertanya.

Chairman MatahariMall.com, Emirsyah Satar, mengatakan, bahwa dukungan ini merupakan wujud dari kepedulian sosial dari Lippo Group, Multipolar, serta MatahariMall.com.

“Kami sangat senang bisa bisa memberikan dukungan kepada atlet-atlet ini,” ujarnya, di Jakarta, Senin, 13 Juli 2015.

Dirinya berharap, dukungan ini dapat membawa manfaat baik bagi persiapan delegasi SOIna sehingga tahun ini para atlet kembali mampu membawa pulang prestasi yang membanggakan bangsa Indonesia.

MatahariMall.com merupakan e-Commerce di Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dari segala kebutuhan dengan harga terbaik, mulai dari fesyen, kesehatan & kecantikan, gadget & elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah dan lainnya.

Didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, Lippo Group, yang juga mengelola Matahari Departemen Store dan Hypermart, MatahariMall.com menjadi online marketplace pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem belanja “O2O” (Online-to-Offline dan Offline-to-Online), di mana para customer yang sudah menyelesaikan transaksi dapat mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Departement Store di seluruh Indonesia. (*)

@dwitya_putra14

Leave a Reply

Your email address will not be published.