Mandiri Utama Finance Siap Berpartisipasi di GIASS

Mandiri Utama Finance Siap Berpartisipasi di GIASS

Jakarta–PT Mandiri Utama Finance (MUF) menyatakan kesiapan mereka untuk berpartisipasi dalam gelaran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIASS) yang akan digelar di ICE Bumi Serpong Damai (BSD) pada 11-21 Agustus mendatang.

Ini sekaligus menjadi strategi MUF untuk menggenjot penjualan di 2016. Sebab, pameran ini diprdiksi akan menyedot banyak konsumen dari wilayah DKI Jakarta fan sekitarnya. Tak tertutup kemungkinan, konsumen dari berbagi kota besar di Indonesia juga akan memadati pameran ini.

“Ini sebagai strategi MUF yang fokus menggarap segmen mobil baru,” ujar Stanley Atmadja, Direktur Utama MUFdisela-sela acara buka puasa bersama media di Jakarta, Kamis, 23 Juni 2016.

GIASS sendiri bukanlah pameran pertama yang diikuti MUF tahun ini. Januari lalu, MUF juga terlibat dalam event Mandiri Auto Fiesta yang digelar di Bandung. Kemudian pada Maret lalu, MUF juga terlibat dalam event yang sama yang digelar di Yogyakarta.

Selain MUF, induk usaha merka yakni Bank Mandiri pun akan terlibat aktif dalam gelaran otomotof terbesar di Tanah Air tersebut. Dimana transaksi dalam ajang tersebut akan menggunakan e-money milik Bank Mandiri. Pameran yang diikuti banyak agen tunggal pemegang merk (ATPM) tersebut menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 500 ribu pengunjung dengan nilai transaksi sebasar Rp5,7 triliun. (*) Novita Adi Wibawanti

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News