Mandiri Tunas Finance Siap Bersaing di GIIAS 2017

Mandiri Tunas Finance Siap Bersaing di GIIAS 2017

Jakarta–PT Mandiri Tunas Finance (MTF) berupaya memberikan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan customers akan pembiayaan kendaraan bemotor.

Hal tersebut antara lain dilakukan dengan memberikan program-program menarik bagi nasabah yang diberikan dalam ajang otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 mendatang di International Convention Center (ICE), BSD City.

“Mandiri Tunas Finance merupakan official leasing dalam ajang GIIAS 2017 sebagai bagian dari Bank Mandiri yang merupakan sponsor utama. Karena itu kami berupaya semaksimal mungkin agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai pililian program menarik,” jelas Direkrur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo di D-Lap, Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2017.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo  mengungkapkan, dalam ajang GllAS tahun ini MTF juga akan memberikan beberapa penawaran istimewa antara lain Bunga 0 persen dan Bunga lstimewa 2,5 persen, Tenor 10 Tahun, Biaya Admin Rp1, Program Bebas Angsuran dan lain sebagainya. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

2 Responses to "Mandiri Tunas Finance Siap Bersaing di GIIAS 2017"

  1. Pingback: Mandiri Tunas Finance Bidik Pembiayaan Baru Rp20 Triliun | Infobanknews

  2. Pingback: MTF Perluas Layanan Ke Indonesia Timur | Infobanknews

Leave a Reply

Your email address will not be published.