Mandiri Tunas Finance Bidik Pembiayaan Rp24 Triliun

Mandiri Tunas Finance Bidik Pembiayaan Rp24 Triliun

Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) terus berupaya meningkatkan angka pembiayaannya pada tahun ini. Tak tanggung-tangung MTF membidik angka pembiayaannya diangka Rp24 triliun pada tahun ini.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengaku akan terus menghadirkan program menarik bagi nasabahnya guna meningkatkan pelayanan dan fasilitas kepada nasabahnya. Salahsatunya dengan menjadi Official Leasing pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) di JIEXPO Kemayoran pada tanggal 19 – 29 April 2018.

“Kami optimistis pagelaran IIMS 2018 akan memberikan kontribusi signifikan dalam upaya penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat yang pada tahun 2018 ditargetkan mencapai Rp 24 triliun,” kata Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo di JI-Expo Kemayoran Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Dirinya menambahkan, MTF juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung IIMS 2018 antara lain DP 9%, Bunga Pintar 2,55%, tenor sampai dengan 7 tahun, paket 6 bulan tanpa bunga dan BSM Oto sebagai paket Syariah, untuk membantu masyarakat memilih pembiayaan yang tepat.

Baca juga: Mandiri Tunas Finance Luncurkan Produk “Angsuran Berjenjang” di IIMS 2018

Tak hanya itu, Harjanto juga berharap IIMS pada tahun ini dapat menggaet pengujung lebih besar daripada tahun sebelumnya.

“Dengan kembali berpartisipasi dalam IIMS, kami juga berharap dapat meraih setidaknya 1.300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), dimana pada tahun 2018 ini MTF menjadi Official Leasing Partner,” tutup Harjanto.

Sebagai informasi, sepanjang 2017 lalu MTF telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 22,2 triliun, atau meningkat 19% dibandingkan dengan capaian di akhir 2016 yakni sebesar Rp 18,6 triliun.(*)

Related Posts

News Update

Top News