Mandiri Pecahkan Rekor MURI Pemasaran Produk Ritel 208 Perusahaan

Mandiri Pecahkan Rekor MURI Pemasaran Produk Ritel 208 Perusahaan

Jakarta — PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. (Mandiri) memecahkan rekor Museum Rekor Dunia – Indonesia (MURI) untuk kategori rekor “Pelaksanaan Gerai Pemasaran Produk Ritel Perbankan Secara Serentak dengan Jumlah Terbanyak” yakni sebesar 208 perusahaan.

Pelaksanaan tersebut dilaksanakan bagi karyawan yang berada di wilayah kerja Region VI / Jawa Barat dimana seiring dengan peringatan ulang tahun ke-208 Kota Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Barat pada September 2018.

“Oleh karena itu Mandiri memilih 208 perusahaan di 13 Kabupaten dan 5 Kotamadya di Provinsi Jawa Barat sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan. Dan kami terus berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik untuk seluruh kebutuhan finansial bagi seluruh nasabah Mandiri baik wholesale maupun retail,” kata Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi di Plaza Mandiri Jakarta, 24 Mei 2018.

Baca juga: Mandiri Siap Terbitkan Obligasi pada Akhir Tahun 2018

Pada kegiatan dimaksud, Hery menjelaskan, Mandiri menawarkan produk-produk ritel perbankan antara lain: produk Kredit Serbaguna Mandiri yang dapat digunakan untuk pembiayaan seluruh kebutuhan konsumtif Karyawan, produk Tabungan dan layanan elektronik banking melalui Mandiri Online, Kredit Kepemilikan Rumah beserta Multiguna, serta Kredit Kepemilikan Kendaraan dan juga produk Kartu Kredit yang dapat dimanfaatkan karyawan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

“Produk-produk tersebut kami tawarkan dengan suku bunga terbaik dan diskon biaya khusus untuk seluruh karyawan yang telah memilih Bank Mandiri sebagai bank penyaluran gaji melalui pembukaan gerai pemasaran pada 208 perusahaan secara serentak pada tanggal 16 Mei 2018,” kata Hery.

Hery berharap, penghargaan tersebut dapat terus memacu kinerja dan totalitas karyawan nya dalam terus melayani nasabah setia Mandiri.(*)

Related Posts

News Update

Top News