Mandiri Layani Transaksi di Bukalapak

Mandiri Layani Transaksi di Bukalapak

Jakarta–PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melakukan penandatanganan kesepahaman kerja sama Bukalapak. Melalui kerjasama ini Mandiri layani transaksi di Bukalapak. Penyediaan layanan perbankan Mandiri dimudahkan transaksi perdagangan di situs jual beli tersebut.

Adapun penandatanganan kesepahaman kerja sama dilakukan oleh Direktur Treasury and Finance Bank Mandiri, Pahala N Mansury bersama Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky di Jakarta, Rabu, 9 November 2016.

Pahala mengatakan, saat ini Bank Mandiri telah menyediakan solusi pembayaran menggunakan layanan Mandiri Clickpay dan e-Cash untuk pembeli yang transaksi di Bukalapak.

Nantinya, perseroan akan mengembangkan kerja sama penyediaan solusi pembiayaan bagi para pelapak, dalam bentuk pinjaman yang dapat membantu pelapak mengelola cash flow sehingga dapat meningkatkan transaksi bisnisnya di Bukalapak.

“Kerja sama ini sangat baik dalam mendorong pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia, karena Bukalapak merupakan salah satu marketplace terbesar. Langkah ini juga sejalan dengan keinginan kami untuk memajukan UKM melalui pengembangan bisnis lewat e-commerce,” ujar Pahala. (Selanjutnya : Transaksi Mandiri e-cash meningkat 200%)

Related Posts

News Update

Top News