Kuat dalam Layanan Prima, Bank Kalsel Raih 5 Penghargaan

Kuat dalam Layanan Prima, Bank Kalsel Raih 5 Penghargaan

Jakarta — Bank Kalsel kembali meraih penghargaan dalam hal layanan prima (service excellence). Tak tanggung-tanggung, BPD yang dipimpin oleh Agus Permana itu berhasil memborong 5 penghargaan sekaligus

Penghargaan diperoleh Bank Kalsel pada ajang malam penghargaan “15th Banking Service Excellence Awards 2018”, di Jakarta, Selasa, 5 Juni 2018.

Kelima penghargaan yang diperoleh Bank Kalsel adalah untuk kategori overall walk-in channel dan overall walk-in channel plus e-banking, serta kategori customer service, teller, dan layanan telepon.

Baca juga: 31 Bank Raih Penghargaan Banking Service Excellence Awards 2018

Penghargaan langsung diterima oleh Agus Permana selaku plt direktur utama, Ary Bastari selaku komisaris utama, dan H IGK Prasetya selaku direktur kepatuhan.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) setelah melakukan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2018 terhadap 39 bank.

Pada malam penghargaan ini, ada 31 bank yang berhasil meraih penghargaan, terdiri atas 12 bank umum konvensional, 9 BPD (Bank Pembangunan Daerah), 5 BUS (Bank Umum Syariah), dan 5 UUS (Unit Usaha Syriah). (*) Darto Wiryosukarto

Related Posts

News Update

Top News