Kopprindo Meluncurkan Lini Usaha Baru

Kopprindo Meluncurkan Lini Usaha Baru

Jakarta – Setelah meluncurkan ‘Toko Umat’ yang merupakan mini market berbasis syariah, Koperasi Putra dan Putri Indonesia (Kopprindo) mengembangkan bisnis kuliner yang diberi nama ‘Ishoma’.

“Kopprindo terus berusaha mengembangkan bisnis demi kesejahteraan anggotanya. Bisnis kuliner ini dimulai dengan memanfaatkan ruang di samping Toko Umat dengan membuka warung makan,” ungkap Ketua Kopprindo Teguh Suwito di Jakarta, Jumat, 6 September 2019.

Pilot project lini bisnis kuliner yang diberi nama ‘Ishoma’ ini dimulai dari Toko Umat cabang Depok yang berada di Jalan Pramuka Raya Mampang Pancoran Mas Depok. Ishoma ini diisi dengan kuliner Ayam Geprek Khas dan Minuman unik dengan cita rasa khas Zaman Now.

“Alhamdullilah keberadaannya cukup diterima oleh warga sekitar, ini karena Ishoma memiliki keunikan sambal dan rasa ayam geprek yg berbeda dengan yang sudah ada, dan minuman dengan cita rasa yang unik,” tutur Teguh.

“Dan yang utama adalah rasa yang tidak kalah dengan brand terkenal yg sudah ada serta harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat golongan menengah ke bawah, dengan tagline ‘satu rasa untuk semua’.”

Lebih jauh Teguh mengatakan dengan pengelolaan yang profesional, Ishoma berharap bisa berkontribusi memajukan ekonomi umat di tengah serbuan restoran impor yang sudah ada. Masyarakat mempunyai pilihan baru dengan menu yang lebih bervariatif dan menarik.

Selama promosi Ishoma memberikan harga khusus Rp 10.000 untuk 20 customer per hari khusus paket ayam Geprek Ishoma dan untuk minuman beli 1 gratis 1.

“Kita juga menggratiskan masyarakat yang ingin berbuka puasa Senin dan Kamis di Ishoma. Semua makanan dan minumam yang dijual di Ishoma juga sudah bisa diorder lewat Go Food dan siap ada juga di Grab Food atau pesenan khusus seperti nasi kotak dan lain-lain untuk rapat, dan acara-acara khusus lainya,” kata Teguh.

‘Ishoma’ sendiri akan di resmikan simbolis sekaligus pengenalan menu baru pada Minggu 8 September 2019 di Jalan Pramuka Nomor 11 Mampang Pancoran Mas, Kota Depok. Teguh mengajak warga Depok dan sekitarnya untuk bisa meramaikan peresmian ‘Ishoma’

Ishoma, sambung Teguh juga memberikan peluang usaha kepada masyarakat umum yang ingin bekerjasama untuk membuka cabang di wilayah Jabodetabek, dengan pola kerjasama bagi hasil. (*)

Related Posts

News Update

Top News