Kinerja 11 Produk Unit Link AJ CAR Tokcer

Kinerja 11 Produk Unit Link AJ CAR Tokcer

Jakarta–PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya (AJ CAR) memperoleh banyak penghargaan dari Infobank untuk kinerja produk unit linknya.

Tercatat kurang lebih ada 11 produk AJ CAR yang memperoleh predikat bintang 5 atau predikat sangat bagus di “Infobank 2nd Unit Link Awards 2017“.

Sebut saja yang pertama produk unit link Carlisya Pro- Mixed, produk ini tercatat memberikan imbal hasil investasi lima tahunan hingga 81,87%.

Produk unit link jenis campuran ini sudah ada sejak tahun 2010 dan merupakan gabungan dana tabarru dan dana investasi dengan skema penempatan investasi diserahkan ke nasabah.

Sedangkan Carlink Pro-Fixed, produk yang diluncurkan sejak tahun 2004 ini menghasilkan return 46,10 persen dalam lima tahun. Hingga akhir November 2016, dana kelolaan dari produk ini mencapai Rp344,82 miliar.

Ketiga ada Century Pro-Fixed, yang berhasil mencetak return 45,32%. Jika disetahunkan return yang dihasilkan 7,76 persen.

Sedangkan Century Pro-Fixed, dalam tiga tahun, imbal hasil yang tercatat mencapai 28,25%.

Adapun produk-produk lainnya dari AJ CAR yang memperoleh predikat bintang lima diantaranya, Carlisya Pro-Fixed, Carlink Pro-Safe, Carlink Pro-Safe, Carlisya Pro-Safe, Carlink Pro-Flexy, Carlisya Pro-Mixed, Carlink Pro-Safe. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.