Kembangkan Bancassurance, Tokio Marine Gandeng KEB Hana

Kembangkan Bancassurance, Tokio Marine Gandeng KEB Hana

Keunggulan unit link ini, kata dia, adalah premi reguler yang memberikan pilihan atau fitur alokasi premi 100% untuk investasi sejak tahun pertama. Hal inilah yang membedakan TMLI dari perusahaan asuransi sejenis lainnya yang menawarkan alokasi total premi dalam 7 tahun pertama atau meningkat 1% per tahun selama jangka waktu 7 tahun.

(Baca juga: Asuransi Terorisme Dibayangi Sejumlah Persoalan)

Selain itu, iPro-Link ini juga memberikan fleksibilitas dalam memilih fitur perlindungan melalui manfaat tambahan (rider). Salah satu keunggulan iPro-Link adalah bebas biaya pemeriksaan kesehatan hingga total Uang Pertanggungan Risiko sebesar Rp5 miliar. Keunggulan lainnya dari produk iPro-Link adalah bebas biaya akuisisi dan biaya administrasi sejak tahun pertama. Nasabah pun bisa mendapat proteksi atas risiko cacat permanen hingga usia 70 tahun. Selain itu, proteksi atas risiko nasabah yang meninggal dunia pun bisa mencapai usia 99 tahun.

Nasabah juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Hospital & Surgery Platinum Series (HSR) dengan fasilitas bebas biaya pendaftaran terutama untuk produk HSR Seluruh Dunia (plus) yang dapat digunakan di 9 (Sembilan) negara, termasuk Singapore, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Australia dan negara lainnya. Keunggulan unik ini memungkinkan nasabah untuk melakukan klaim kembali setelah menerima pembayaran klaim atas tagihan kesehatan dari asuransi lainnya. Selain keunggulan HSR tersebut, nasabah yang memilih manfaat Critical Illness Early Care akan mendapatkan perlindungan penyakit kritis mulai dari tahapan dini, menengah hingga lanjut. (*) Gina Maftuhah

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.