Kartu Kredit CIMB Niaga Tetap Tumbuh

Kartu Kredit CIMB Niaga Tetap Tumbuh

Jakarta– Kebijakan pelaporan transaksi nasabah kartu kredit yang mulai diimplementasikan akhir Mei lalu diklaim tidak berpengaruh banyak pada bisnis kartu kredit PT Bank CIMB Niaga, Tbk. Execuitve Vice President Head of Retail Banking Product CIMB Niaga, Budiman Tandjung mengatakan, setiap bulan pembukaan kartu kredit baru justru bisa mencapai 25 ribu hingga 30 ribu lembar.

“Kita gak terlalu, retail sales kita malah tumbuh, transaksi malah naik dibanding April,” kata Budiman di Jakarta 9 Juni 2016. Budiman mengatakan saat ini posisi bisnis kartu kredit CIMB Niaga sudah nomer tiga terbesar dalam industri dengan jumlah kartu 2,1 juta.

Ke depan Perseroan akan makin inovatif dengan produk kartu kredit untuk menjaring nasabah baru. Perseroan sudah menyiapkan produk wave and go, yaitu produk kartu kredit dengan maksimal transaksi Rp500.000 dan bisa digunakan dengan mudah tanpa menggesek cukup menempelkan pada EDC.

Sementara soal pelaporan menurutnya pihaknya sudah menyerahkan laporan pada Direktorat Jenderal Pajak, dan belum ada koreksi dari pihak terkait.

“Udah di submit, tapi mungkin karena data banyak belum ada feedback lagi dari mereka,” tambahnya.(*)

 

Editor : Apriyani K

147 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.