Jelang Lebaran, Adira Insurance Luncurkan AIRA Ramadhan

Jelang Lebaran, Adira Insurance Luncurkan AIRA Ramadhan

Jakarta – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) meluncurkan produk baru untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri  bertajuk “AIRA Ramadhan”. Produk yang diluncurkan pada 28 Mei lalu ini  memberikan perlindungan bagi masyarakat yang meninggalkan rumah atau apartemennya ketika mudik lebaran.

“AIRA Ramadhan kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia agar mereka merasa aman ketika meninggalkan rumah atau apartemen saat mudik lebaran,” ujar CEO Adira Insurance, Julian Noor di Jakarta Rabu 30 Mei 2018.

Dirinya menjelaskan, produk perlindungan ini meliputi risiko kebakaran, pencurian, dan bencana alam. Adira Insurance juga melengkapi perlindungan asuransi ini dengan perlindungan kecelakaan, bagi nasabah yang memiliki produk ini.

Baca juga: Adira Insurance Optimis Pacu Bisnis Syariah

AIRA Ramadhan dapat dimiliki oleh nasabah hanya dengan kontribusi sebesar Rp50.000 untuk masa periode asuransi selama 30 hari. AIRA Ramadhan dikelola sesuai dengan prinsip syariah, dengan proses akuisis yang mudah dan akses klaim yang dapat dilakukan selama 24 jam. Periode program ini berlaku sejak 1 mei 2018 – 30 Juni 2018.

Julian berharap, produk tersebut dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menjalankan mudik dengan aman dan nyaman tanpa harus terbebani oleh kondisi rumahnya yang ditinggal pulang kampung.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.