Hanwha Life Gelar Funtastic Korea Festival

Hanwha Life Gelar Funtastic Korea Festival

Jakarta – Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) memanjakan penggemar budaya Korea di Indonesia dengan menggelar Funtastic Korea Festival yang akan berlangsung mulai hari ini, Rabu 7 November hingga 11 November 2018 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

CEO Hanwha Life David Yeom mengungkapkan, “Funtastic Korea Festival” merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun kelima Hanwha Life berbisnis asuransi di Indonesia yang jatuh pada 24 Oktober 2018 lalu.

“Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Korea, kami dengan bangga menghadirkan pengalaman khas Negeri Ginseng yang istimewa untuk masyarakat Indonesia. Harapannya, Funtastic Korea Festival bisa menjadi ajang yang tak terlupakan dan berkesan bagi para pecinta Korea dan masyarakat Indonesia,” papar David.

Dalam Funtastic Korea Festival, pengunjung bisa menikmati berbagai performa dari para digital influencers ternama seperti Ayana Jihye Moon. Serta dapat mengikuti berbagai kegiatan bertema Korea. Suasana ala Korea juga dapat dirasakan oleh pengunjung lewat performa Taekwondo dan berbagai tarian khas Korea, baik yang bertema tradisional sampai ala K-pop.

Dalam acara yang didukung oleh Korea Tourism Organization (KTO), Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (AT), dan Space# ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai informasi dan inspirasi liburan ke Korea. Terkait hal tersebut, Hanwha Life juga baru saja meluncurkan produk solusi finansial perencanaan dana liburan ke Korea yaitu Hanwha Bucket List Plan.

Baca juga: Hanwha Life Luncurkan Asuransi Pendidikan Bergaransi Pasti

Hanwha Bucket List Plan merupakan produk terbaru Hanwha Life yang bertujuan menggaet nasabah milenial yang salah satu kebutuhan utamanya adalah pergi berlibur. Cukup dengan membayarkan premi mulai Rp400 ribu per bulan selama tiga tahun, nasabah akan mendapatkan manfaat dana jatuh tempo mulai dari Rp14 juta yang pada masa akhir polis akan ditambahkan ekstra dana sampai 3% yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhannya salah satunya adalah pergi berlibur.

Selain itu nasabah juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan dengan uang pertanggungan mulai dari Rp50 juta hingga Rp100 juta jika nasabah meninggal dunia karena kecelakaan selama masa polis berlaku.

“Hanwha Bucket List Plan cukup dengan menabung mulai dari Rp400 ribu per bulan, nasabah akan mendapatkan target dana pasti mulai dari Rp14 juta, extra dana sampai 3%, proteksi asuransi jiwa terhadap kecelakaan, serta berbagai manfaat istimewa di properti Hanwha Group,” terang David.

Hanwha Life menargetkan dapat menjual 1.000 polis Hanwha Bucket List Plan dengan target premi tahunan ekuivalen (APE) Rp10 miliar selama kuartal IV 2018. Penjualan produk ini akan sepenuhnya menggunakan jalur digital, dan nasabah yang membeli produk ini akan mendapatkan polis digital.(Happy Fajrian)

Leave a Reply

Your email address will not be published.