Grup BCA Tawarkan Berbagai Promo di BCA Expo 2017

Grup BCA Tawarkan Berbagai Promo di BCA Expo 2017

Jakarta — PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pada tahun ini kembali menggelar BCA Expo 2017 di ICE BSD City yang akan menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan. Perseroan juga menjadikan ajang ini untuk menyediakan one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai dealer mobil, motor dan properti dalam satu kesempatan yang sama.

Executive Vice President Consumer Loan Business BCA, Felicia M. Simon mengungkapkan, pagelaran BCA Expo 2017 ini juga merupakan rangkaian perayaan hari jadi ke-60 BCA pada tahun ini.

“Pagelaran ini merupakan rangkaian perayaan hari jadi ke-60 BCA. Disisi lain pagelaran ini juga merupakan komitmen BCA untuk Menjadi Lebih Baik di tahun 2017 demi mewujudkan visi sebagai bank pilihan utama andalan masyarakat dan pilar penting perekonomian Indonesia,” ungkap Felicia pada Media Briefing BCA Expo 2017 di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin 30 Oktober 2017.

Felicia menambahkan, dalam pagelaran tahun ini para pengunjung juga dapat menikmati layanan produk-produk BCA, anak perusahaan dari BCA, serta rekanan bisnis BCA salah satunya ialah Sinarmas Land. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News