Generali Tenerima Penghargaan Imaculata Award 

Generali Tenerima Penghargaan Imaculata Award 

Jakarta – Sebagai perusahaan asuransi yang berkomitmen untuk terus melindungi dan meningkatkan kehidupan masyarakat, Generali Indonesia tidak pernah berhenti memberikan layanan dan program-program untuk memproteksi dan memberikan keamanan finansial, tak terkecuali anak-anak berkebutuhan khusus (ABK).

ABK atau yang biasa dikenal dengan anak autis memiliki ketergantungan yang lebih besar kepada orang dewasa sehingga masa depan dan pendidikan mereka menjadi perhatian tersendiri bagi Generali.

Bekerja sama dengan Imaculata Autism Boarding School, melalui produk Generali iPLAN, kini anak-anak berkebutuhan khusus dapat memiliki jaminan dana kesejahteraan saat orang tua tidak lagi dapat hadir di tengah mereka karena faktor risiko alamiah kehidupan. Di saat yang sama, orang tua juga bisa mendapatkan proteksi penyakit kritis dan cacat permanen.

“Anak-anak berkebutuhan khusus tidak lepas dari perhatian Generali Indonesia. Hal ini sejalan dengan tujuan besar kami untuk terus secara aktif meningkatkan kualitas hidup banyak orang, khususnya bagi pihak-pihak yang sangat membutuhkan. Kami berharap anak-anak berkebutuhan khusus dapat terus tumbuh dan belajar hidup mandiri serta terlindungi masa depannya,” ujar Chief Marketing & Product Management PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama di Jakarta, Selasa, 12 Desember 2017.

Kepeduliannya terhadap ABK juga Generali wujudkan melalui dukungan pada acara Pentas Seni dan Teater bertajuk “Kirim Aku Malaikat-Mu Tuhan”, yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Desember 2017, di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

Acara yang diselengggarakan oleh Imaculata Autism Boarding School ini bertujuan untuk mengajak para pendidik dan orang tua untuk menerapkan program yang tepat bagi anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) agar mereka dapat hidup mandiri di masa depan sesuai dengan kelebihan yang dimiliki.

Acara ini menampilkan kolaborasi orangtua, guru dan ABK dalam bentuk tarian, pertunjukan teatrikal dan fashion show ABK berikut dengan peluncuran Buku ‘1001 Cara Mengajarkan Kemandirian Anak Berkebutuhan Khusus’.

Dalam acara ini Generali juga menerima penghargaan “Imaculata Award” sebagai ‘Asuransi Peduli Anak Autis’ dari Imaculata Autism Boarding School berkat kepeduliannya kepada masa depan finansial anak-anak berkebutuhan khusus. (*)

Related Posts

News Update

Top News