Garuda Indonesia dan BNI Kembali Gelar GOTF

Garuda Indonesia dan BNI Kembali Gelar GOTF

Jakarta – Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan dilaksanakan dalam 2 sesi yaitu tanggal 2 Mei yang ditujukan khusus untuk kartu kredit BNI Co-brand Garuda Indonesia dan tanggal 3-9 Mei untuk umum yang dapat diakses melalui digital channel Garuda Indonesia.

Pada pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan BNI sebagai bank partner.

Melalui pelaksanaan GOTF 2018 ini, Garuda Indonesia dan BNI menawarkan berbagai tiket perjalanan baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik melalui microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair : www.garuda-Indonesia.com/gotf, atau website Garuda Indonesia, www.garuda-Indonesia.com dan Mobile App Garuda Indonesia dengan menggunakan kode promo GOTF.

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengapresiasi pelaksanaan online travel fair ini mengingat program ini sejalan dengan program digital tourism Kementerian Pariwisata yg secara aktif mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia melalui channel-channel digital khususnya untuk membidik 9 pasar utama yaitu China, Eropa, Singapura, Australia, Malaysia, India, Jepang, Korea dan Timur Tengah.

“Dengan dilaksanakannya GOTF ini tentunya akan sangat mendukung perkembangan pariwisata nasional mengingat GOTF ini dapat dengan mudah diakses oleh seluruh masyarakat, tidak hanya wisatawan domestik namun juga wisatawan mancanegara,” kata Arief di Jakarta, Kamis, 26 April 2018.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan bahwa Garuda Indonesia melalui berbagai programnya berupaya untuk senantiasa mendukung program pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata untuk mencapai target kunjungan 270 juta wisatawan domestik dan 17 juta wisatawan mancanegara untuk tahun 2018.

Baca juga: Terbitkan Global Bond, Garuda Indonesia Pilih Bursa Efek Singapura

“Transaksi online di industri penerbangan khususnya di Indonesia terus mengalami perkembangan sejak tahun 2013 – terbukti sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016, transaksi GOTF terus mengalami peningkatan. Pada tahun ini GOTF dijajaki dalam 2 phase. Pada phase I ini kami telah menyiapkan 5 destinasi unggulan yaitu Balikpapan, Denpasar, Labuan Bajo, Wangi-wangi dan Palembang,” tambah Pahala.

Disisi lain, Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok PS Simanjuntak menuturkan, bagi BNI event ini merupakan sebuah upaya untuk mempromosikan wisata travelling di Indonesia melalui sarana informasi digital, yaitu website Garuda.

Hal ini sejalan dengan arah bisnis BNI sebagai Digital Financial Institution, dimana dari tahun ke tahun transaksi e-commerce BNI mengalami kenaikan dengan jumlah transaksi yang tidak sedikit, baik dari kartu kredit maupun kartu debit.

“Menyadari semakin pentingnya transaksi digital, baru-baru ini BNI meluncurkan aplikasi pembayaran BNI yap! berupa fitur transaksi pembayaran yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui smartphone dengan 3 sumber pendanaan yaitu Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan Unikqu,” jelasnya.

BNI sendiri akan memberikan berbagai benefit tambahan untuk nasabahnya di GOTF 2018 ini, Promo yang diberikan BNI berupa diskon hingga Rp10 juta dan tambahan cashback Rp5 Juta dengan menghighlight beberapa destinasi unggulan seperti Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, Singapura, Jepang dan London.

Untuk keringanan pembayaran, BNI juga memberikan cicilan 0% tenor 3 dan 6 bulan minimal transaksi Rp1 juta dan tenor 12 bulan untuk minimal transaksi Rp5 juta, serta tambahan diskon lagi hingga 50% dengan BNI Rewards Point.

Khusus untuk pengguna yap, bisa mendapatkan promo khusus berupa tambahan e voucher sebesar Rp500 ribu dengan minimal transaksi Rp5 Juta dan e voucher Rp300 ribu dengan minimal transaksi Rp3 Juta. (*)

Related Posts

News Update

Top News