Garuda Gandeng Mandiri Beri Kemudahan Kredit Karyawan

Garuda Gandeng Mandiri Beri Kemudahan Kredit Karyawan

Jakarta – Guna mewujudkan sinergi antar perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Garuda Indonesia bersama PT Bank Mandiri melakukan kerja sama program Mitrakarya. Program kemudahan kredit karyawan ini dalam rangka mendorong produktivitas dan kenyamanan kerja karyawan.

Melalui kerja sama yang ditujukan kepada sebanyak lebih dari 8,000 karyawan Garuda Indonesia ini, Bank Mandiri akan memberikan kemuudahan kredit karyawan dan produk-produk retail banking dengan benefit khusus dan menarik untuk memenuhi kebutuhan perbankan pegawai Garuda Indonesia, seperti kredit pemilikan Rumah (KPR), kredit tanpa agunan (KTA), kredit kendaraan bermotor (KK) dan berbagai program lainnya.

Direktur SDM dan Umum Garuda Indonesia Linggarsari Suharso mengatakan, dengan adanya kerja sama ini diharapkan akan menjawab kebutuhan para karyawan Garuda Indonesia. Fasilitas yang diberikan Bank Mandiri tersebut akan turut mendorong peningkatan produktivitas dan kenyamanan seluruh karyawan Garuda Indonesia, sehingga dapat senantiasa bersemangat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa.

 

“Di samping itu, ke depannya kami berharap Garuda Indonesia dan Bank Mandiri dapat terus mengembangkan kerja sama strategis lainnya demi kemajuan kedua BUMN,” ujar Sari dalam keterangannya di Jakarta, Senin, 14 November 2016. (Selanjutnya : Kerjasama ini merupakan wujud sinergi BUMN)

Related Posts

News Update

Top News