Erick Thohir Akan Dobrak BUMN

Erick Thohir Akan Dobrak BUMN

Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang baru, Erick Thohir, menjadi salah satu figur baru nan segar yang memberikan penuh harapan bagi perusahaan BUMN. 

Bagaimana tidak, ia sendiri telah memaparkan misi dan rencananya ke depan untuk melakukan gebrakan-gebrakan, bahkan mendobrak guna membenahi kinerja perusahaan-perusahaan BUMN. 

“Dalam membangun BUMN penting sekali bagi saya untuk membuat tim yang berdasarkan good corporate governance. Tim yang profesional dan transparan,” ujarnya, di Jakarta, Rabu, 4 Desember 2019.

Hal ini ia lakukan untuk membangun ekosistem yang sehat antara pihak BUMN, swasta, Bumdes, dan BUMD, sehingga dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. 

Dirinya menyatakan lebih lanjut bahwa pihaknya dan rekan-rekan lainnya di BUMN adalah figur-figur pendobrak yang siap untuk mewujudkan visi presiden terhadap BUMN. 

“Kita semua ini adalah pembantu yang siap mendobrak. Jadi bukan hanya saya, saya yakin dari kementerian kesehatan, kementerian pariwisata, kita akan bersih-bersih dan dobrak-dobrak. Tapi hasilnya yang terbaik untuk rakyat,” ucapnya. (*) Steven

Related Posts

News Update

Top News