Dua Tahun Beroperasi, Jenius Gaet 700 Ribu Nasabah

Dua Tahun Beroperasi, Jenius Gaet 700 Ribu Nasabah

Jakarta – Aplikasi digital banking Jenius, dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) terus menuai respon positif masyarakat urban melek digital (digital savvy). Di mana, pada tahun ke-2 pengoperasiannya sudah mencatat lebih dari 700 ribu nasabah.

Digital Banking Head BTPN, Peterjan van Nieuwenhuizen mengatakan, sejak diperkenalkan pertama kali pada 11 Agustus 2016 di Jakarta, serta menyusul di Bandung dan Surabaya, hingga Juni 2018 tercatat sudah lebih dari 700 ribu nasabah terdaftar sebagai pengguna Jenius.

“Kami sangat mengapresiasi para pengguna Jenius yang telah merekomendasikan Jenius kepada orang-orang yang bermakna di sekitar mereka, sehingga solusi life finance ini dapat menjangkau lebih banyak digital savvy di Indonesia,” ujar Peter dalam acara media gathering ulang tahun Jenius yang ke-2 di Jakarta, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Peter menambahkan, dalam rangka mengembangkan life finance di Indonesia, Jenius akan terus melakukan inovasi digital banking yang bertujuan meningkatkan jumlah pertumbuhan pengguna Jenius di tahun 2018.

“Melihat sambutan yang luar biasa sepanjang dua tahun perjalanannya, Jenius berterima kasih kepada para digital savvy atas apresiasi positif dan rekomendasi mereka yang menjadi semangat bagi Jenius untuk terus melakukan inovasi dan menjadi solusi life finance,” tutup Peter. (Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.