Dorong DPK Valas, BRI Hadirkan BritAma Valas Rencana

Dorong DPK Valas, BRI Hadirkan BritAma Valas Rencana

Jakarta–PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) meluncurkan produk BritAma Valas Rencana untuk melengkapi fitur pilihan produk valuta asing (valas) bagi para nasabahnya.

“Diharapkan dengan fitur baru BritAma Valas Rencana yang dilucurkan pada hari ini dapat memudahkan para nasabah setia Bank BRI untuk menginvestasikan keuangannya dengan nyaman,” ujar Wakil Direktur Utama BRI, Sunarso pada acara launcing BritAma Valas Rencana di Jakarta, Senin, 10 April 2017.

Baca juga: Ini Formasi Baru Manajemen BRI

Sunarso menjelaskan, BritAma Valas Rencana merupakan fitur dari produk tabungan BritAma Valas yang diperuntukkan bagi nasabah BRI yang memiliki rencana keuangan di masa depan dalam mata uang asing seperti untuk keperluan liburan, pendidikan ke luar negeri, umroh, wisata rohani dan lainnya.

Ia menambahkan, BritAma Valas sendiri sebagai rekening Induk fitur BritAma Valas Rencana melayani 10 mata uang asing yaitu USD, HKD, SGD, AUD, AED, JPY, SAR, GBP, CNY dan EUR. Menurut Sunarso, fitur BritAma Valas Rencana diharapkan mampu meningkatkan penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) valas perseroan. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.