Dengan Digital Scoring, Proses Pembiayaan di SNP Finance Cuma 15 Menit

Dengan Digital Scoring, Proses Pembiayaan di SNP Finance Cuma 15 Menit

Jakarta – Direktur Utama SNP Finance, Donni Satria mengungkapkan pembiayaan elektronik dan furniture masih punya peluang yang sangat besar di 2018.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya perusahaan pembiayaan nasional maupun asing belakangan ini ikut terjun menggarap industri ini.

Melihat hal itu, SNP Finance semakin dituntut untuk setiap saat update diri, khususnya dalam hal peningkatan kecepatan dan kualitas pelayanan konsumen agar bisa kompetitif.

“Salah satunya melalui jaringan perusahaan afiliasi Columbia dengan outlet Columbia yang tersebar di seluruh Indonesia dengan online channel, Tahun 2017 -Brand Share Columbia mencapai 23.8%, berada di posisi ranking satu diatas perusahaan pembiayaan terkemuka lainnya. SNP Finance juga bekerja sama dengan mitra berupa Affiliate Marketing, baik yang sifatnya exclusive partner,” kata Donni di Jakarta, Selasa, 13 Febuari 2018.

Untuk menjawab tantangan pelayanan cepat dan berkualitas ke Konsumen, SNP Finance juga terus menerus mengembangkan teknologi sebagai salah satu strategi.

Baca juga: Tumbuh 8,4%, Pembiayaan SNP Finance Capai Rp 4,2 Triliun di 2017

Terakhir pada November 2017, SNP Finance launch penerapan Digital Scoring dengan Methodology Psychometric, Digital Scoring dan social media scoring dan verification.

Penerapan digital scoring ini untuk mencapai beberapa target seperti pelayanan yang lebih cepat,+/-15 menit calon Konsumen bisa mengetahui putusan pengajuan pembiayaannya.

Selain itu SNP Finance juga lebih mendapat penilaian atas kepercayaan dari calon konsumen, kemampuan calon konsumen dalam mengelola uang, dan yang sangat penting kemauan calon konsumen untuk melakukan pembayaran dan penekanan human judgement.

“Selain itu untuk maintain konsumen, SNP Finance bersama Columbia pada November 2017 juga telah launch App MyColumbia. Aplikasi ini memungkinkan konsumen mengakses seluruh layanan SNP Finance dan Columbia,” jelasnya. (*)

1,641 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.