Dadang Sukresna Resmi Jabat Ketua AAUI

Dadang Sukresna Resmi Jabat Ketua AAUI

Jakarta–Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) telah menggelar kongres untuk memilih dan melantik ketua umum untuk periode jabatan 2017 – 2019 pada awal Mei lalu dengan keputusan menetapkan Dadang Sukresna sebagai ketua umum periode 2017 – 2019.

Direktur Eksekutif AAUI Julian Noor menjelaskan, penetapan itu dilakukan setelah melalui proses pemungutan suara oleh seluruh anggota dalam kongres.

“Kita bulan ini telah meresmikan ketua baru melalui kongres yang diadakan pada awal mei lalu dan meterapkan Dadang Sukresna menggantikan ketua yang lama Yasril Y. Rasyid” ujar Julian Noor di Kantor AAUI, Jakarta, Selasa, 30 Mei 2017.

Julian menambahkan dalam kongres kemarin AAUI juga telah evaluasi program periode sebelumnya dan penyusunan rencana program dalam 3 tahun ke depan.

Dadang Sukresna juga merupakan Direktur Utama PT Asuransi Binagriya, yang kini telah memimpin asosiasi yang beranggotakan perusahaan asuransi kerugian dan reasuransi ini pada periode 2017 – 2019. Sebelumnya diketetahui Dadang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Statistik Riset, Analisa, TI, dan Aktuaria AAUI.

Ditemu di tempat yang sama Dadang Sukresna mengungkapkan pihaknya pada bulan depan baru akan menyusun kepengurusan tetap dan strategi kepengurusan. “Bulan ini hingga bulan depan akan kita tetapkan mengenai susunan kepengurusan, susunan strategi kedepan AAUI” ungkap Dadang. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News