Manjakan Nasabah Kartu Kredit, Citibank Gandeng Mitra E-commerce

Manjakan Nasabah Kartu Kredit, Citibank Gandeng Mitra E-commerce

Jakarta – Citibank N.A (Citi Indonesia) berikan apresiasi kepada nasabah kartu kreditnya dengan mengumumkan program “50% off the Next Transaction”.

Program yang dimulai dari 1 Maret sampai 30 April 2018 ini bekerjasama dengan lima mitra e-commerce Indonesia yaitu, Blibli.com, Bukalapak.com, Lazada.co.id, Shopee.co.id, dan Tokopedia.com.

“Di Citi, kami terus mencari cara menyediakan produk dan layanan terbaik untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi nasabah. Terlebih, saat ini, dalam rangka hari jadi yang ke 50, kami ingin setiap interaksi yang dilakukan pemegang kartu Citi menjadi kepuasan dan menyenangkan,” kata Ramon Del Rosario, Head of Cards and Loan Citi Indonesia di Jakarta, 6 Maret 2018.

Program “50% off the Next Transaction” Citi sendiri menyediakan berbagai voucher diskon mulai dari Rp150.000 sampai Rp500.000, cukup gunakan kartu Citi di merchant mitra dan kemudian nasabah akan menerima notifikasi SMS.

Baca juga: Citibank Bidik Pertumbuhan Kartu Kredit 25%

“Untuk memastikan keamanan nasabah kami, terlindungi sepenuhnya saat mereka melakukan pembayaran transaksi online, kami menggunakan 3D secure dan On Time Pin (OTP),” ujar Ramon.

Saat ini, Citi punya rangkaian produk kartu kredit yang lengkap dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap nasabah diantaranya, Citi Prestige untuk Affluent Lifestyle, Citi Rewards dan Citi Telkomsel dimana nasabah akan mendapat poin saat melakukan transaksi untuk bersantap dan berbelanja, Citi Premier Miles dan Kartu Garuda-Citi bagi mereka yang suka bepergiaan,

Citi Cashback untuk belanja sehari-hari, Citi Simplicity untuk nasabah yang sadar akan nilai tidak ada biaya keterlambatan, tidak ada biaya over-limit, dan potongan bunga 10 persen.

“Sebagai bank global dengan jaringan di lebih dari 100 negara dan 700 kota, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan skala global untuk pasar Indonesia. Kartu kredit pertama Citi diluncurkan pada tahun 1989 dan menjadi bank asing pertama yang mengenalkan kartu kredit ke pasar Indonesia,” tambah CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi. (*) Bagus

Related Posts

News Update

Top News