Antisipasi Akhir Tahun, BRI Siapkan Rp17 Triliun

Antisipasi Akhir Tahun, BRI Siapkan Rp17 Triliun

Jakarta–PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menyiapkan dana Rp17 triliun untuk antisipasi akhir tahun, yakni memenuhi kebutuhan masyarakat akan dana tunai dalam periode Natal dan Tahun Baru 2017.

Corporate Secretary BRI Hari Siaga Amijarso menjelaskan, dalam rangka antisipasi akhir tahun atas kebutuhan dana, dari jumlah dana yang disiapkan tersebut, sebesar Rp8,5 triliun akan dialokasikan untuk kebutuhan ATM dan sisanya sebesar Rp8,5 triliun untuk memenuhi kas kantor.

“Uang tunai tersebut didistribusikan ke 467 Kantor Cabang dan lebih dari 23.000 ATM BRI,” ujar Hari Siaga, di Jakarta, Kamis, 22 Desember 2016.

Menurutnya, seluruh operasional layanan ATM BRI juga akan tetap terjaga dengan siaganya tim ATM BRI. Sepanjang periode akhir tahun ini, pihaknya memastikan ketersediaan ATM BRI 24 jam dalam sehari.

Selain ATM BRI, nasabah juga dapat menggunakan layanan 24 jam Bank BRI lainnya, yaitu SMS Banking BRI, Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI dan Call BRI. Call BRI 14017 melayani nasabah sepanjang tahun termasuk periode Natal dan Tahun Baru 2017. (Selanjutnya : Akhir tahun, BRI buka layanan 24 jam)

Pages: 1 2

4 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.