BRI Fasilitasi AJ Bumiputera Layanan Cash Management

BRI Fasilitasi AJ Bumiputera Layanan Cash Management

Direktur Utama Bumiputera Wiroyo Karsono mengatakan, baha penggunaan BRIVA memberikan kemudahan akses pembayaran premi bagi para nasabah AJ Bumiputera. “Kami terus berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam hal pembayaran premi atas polis-polis asuransinya. Karena akses untuk melakukan pembayaran tersebar luas di jaringan BRI di seluruh Indonesia.

Ia menambahkan, ke depan Bumiputera juga akan menjajaki berbagai layanan keuangan yang dimiliki BRI, seperti autodebet rekening untuk pembayaran premi, optimalisasi agen BRILink atau berbagai bentuk kerja sama lainnya. Melalui kerja sama ini juga menciptakan peluang bagi Bumiputera untuk melayani kebutuhan asuransi nasabah BRI.

“Kerja sama ini diharapkan menjadi langkah awal untuk melalukan sinergi yang bermanfaat bagi Bumiputera dan BRI. Kami melihat potensi yang besar untuk memaksimalkan layanan bagi nasabah dan mengembangkan kerjasama lain di kemudian hari,” tambah Wiroyo.

AJ Bumiputera sendiri merupakan entitas usaha yang baru berdiri di 12 Februari 2017. Dengan merangkul sebanyak 21 ribu agen, perseroan memastikan bahwa perusahaan memiliki fondasi yang kokoh untuk tumbuh berkesinambungan. (*)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.