BNI Syariah Buka Layanan Penukaran Uang

BNI Syariah Buka Layanan Penukaran Uang

Jakarta – BNI Syariah ikut partisipasi dalam acara penukaran uang pecahan kecil yang diadakan oleh Bank Indonesia (BI) untuk memenuhi kebutuhan uang pecahan kecil bagi masyarakat dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Penukaran uang pecahan kecil ini dilaksanakan selama lima hari, tanggal 21 – 25 Mei 2018 mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB di Lapangan IRTI Monas.

Selain itu, BNI Syariah membuka layanan penukaran uang bagi nasabah diseluruh Kantor Cabang yang memiliki kantor perwakilan BI, dari tanggal 21  Mei – 5 Juni 2018 sesuai jam operasional Cabang.

Masyarakat yang menukarkan uang wajib menunjukan kartu identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan didaftarkan sehingga setiap orang mendapatkan jumlah nominal penukaran uang yang ditentukan.

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Lebaran, BI Sebar 1.000 Titik Tempat Penukaran Uang

“Alhamdullilah, BNI Syariah dipercaya oleh BI sebagai perwakilan Bank Syariah untuk dapat berpartisipasi melayani masyarakat dalam melakukan penukaran uang pada musim Lebaran 1439 H,” ujar SEVP Keuangan dan Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto, Kamis, 24 Mei 2018.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah juga menyediakan souvenir menarik bagi masyarakat yang melakukan penukaran uang.

Khusus untuk nasabah BNI Syariah, kata Wahyu pihaknya memberikan tambahan gimmick menarik dengan menunjukan kartu Hasanah Debit (silver/ gold/ zamrud).

Pada kesempatan yang sama, QR code Masjid Al-Ikhlas Kantor Pusat BNI Syariah disediakan bagi pengunjung yang berminat untuk bertransaksi atau berinfaq ke Masjid cukup dengan scan QR code melalui YAP! di smartphone. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.